Gol Cavani Kukuhkan Striker Manchester United Sebagai Kepala Kedua Paling Berbahaya di Liga Inggris

Gilabola.com – Lihat fotonya. Edinson Cavani mengukuhkan dirinya sebagai pemilik kepala No 2 paling berbahaya di Liga Inggris setelah mencetak gol sundulan yang membawa Manchester United unggul satu gol atas Everton dalam laga Premier League, Minggu dinihari (7/2) di Old Trafford.

Pertandingan Manchester United vs Everton pada Minggu dinihari itu mengumpulkan dua penyundul bola paling berbahaya di Liga Inggris dalam satu lapangan: Cavani dan Dominic Calvert-Lewin. Sementara sang pemain Uruguay itu berhasil melesakkan satu gol pada menit 24, striker Inggris dari The Toffees masih kehilangan peluang untuk membuktikan dirinya.

Updates: Pertandingan sudah berakhir. Gol menit 94 lebih 52 detik memecahkan rekor Manchester United yang sudah berusia 10 tahun dan tiga bulan. 

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gol Edinson Cavani pada Minggu dinihari tersebut ke gawang Robin Olsen merupakan gol keempatnya (total 6 gol) musim ini yang diperoleh dari hasil tandukan kepala. Padahal ia baru menjadi starter tujuh kali saja musim ini di ajang Premier League. Jumlah empat gol menggunakan kepala dari sang pemain 33 tahun itu hanya kalah satu dari pemain Inggris, Calvert-Lewin, yang kepalanya sudah mencatatkan lima gol musim ini. Laga-laga Premier League saat mana mantan penyerang PSG itu ikut mencetak gol adalah:

  • kemenangan 1-3 di kandang Everton pada 7 November 2020 (1 gol)
  • kemenangan 2-3 di Southampton pada 29 November 2020, (2 gol)
  • kemenangan 1-2 di Fulham pada 20 Januari 2021 (1 gol)
  • kemenangan 9-0 versus Southampton pada 2 Februari 2021 (1 gol)
  • pertandingan melawan Everton pada 7 Februari 2021 yang sejauh ini 1-0

Cara Cavani mencetak gol sundulan kepala pada menit 24 pertandingan tadi malam ke gawang Everton adalah dengan menyembunyikan diri dari penglihatan Michael Keane, seperti yang dipaparkan oleh akun @TopBinsTalk di bawah ini. Mundur satu-dua langkah untuk membuat Keane menjadi tidak sadar soal keberadaan dirinya, sebelum menyundul umpan lambung dari Marcus Rashford, menjadi gol pertama Setan Merah ke gawang Everton, gol ketujuhnya di semua kompetisi bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Channel Gilabola di Youtube

Saat berita ini diunggah di awal separuh kedua permainan melawan Everton, Manchester United sudah unggul dua gol. Satu gol lain dicetak oleh (siapa lagi?) kalau bukan Bruno Fernandes pada menit terakhir paruh pertama.

AHABET
AHABET