Gol Dele Alli Adalah Keberuntungan Bagi Spurs, Tanda Bakal Menang vs Wolves?

Gilabola.com – Tottenham Hotspur boleh optimis untuk akhirnya bisa membawa kemenangan di kandang Wolves karena pemain keberuntungan mereka membuka skor di pertandingan itu, Dele Alli.

Di menit ke-8, sebuah umpan terobosan yang bagus dari Sergio Reguilon berhasil melewati barisan pertahanan Wolves dan Dele Alli langsung memanfaatkannya, membuatnya kemudian tinggal berhadapan dengan Jose Sa yang tak punya pilihan lain selain menjatuhkannya. Wasit langsung menunjuk titik putih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang berusia 25 tahun itu kemudian maju untuk mengeksekusi penaltinya sendiri, dengan tenang melepaskan tembakan mendatar ke sebelah kanan dan mengecoh mantan penjaga gawang Olympiacos tersebut.

Kabar baik bagi Tottenham Hotspur karena mereka hanya kalah di satu kali dari 44 pertandingan Premier League mereka sebelumnya di mana Dele Alli mencetak gol (menang 34, imbang 9 dan kalah 1), yaitu ketika kalah vs Manchester United pada Desember 2019.

Ketika itu gol menit ke-39 dari Dele Alli tak cukup untuk menghindarkan Spurs dari kekalahan melawan tuan rumah The Red Devils yang akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1 berkat brace Marcus Rashford.

Sementara itu, gelandang internasional Inggris itu telah memiliki musim yang mengecewakan di musim 2020/2021, dengan dia bahkan hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Itu menurun dari catatan sembilan golnya dalam 38 laga di musim 2019/2020, dengan dia sempat dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Inggris dan Premier League, saat dia bahkan pernah mencapai 14 gol dan 17 assist di musim 2017/2018 dan 22 gol serta 13 assist di musim 2016/2017 yang membuat Alex Ferguson sempat memujinya sebagai pemain yang tercipta untuk Manchester United, menurut cerita Jose Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO