Gol Edinson Cavani Disambut Raungan Suara Penonton yang Bikin Nagih Itu

Gilabola.com – Saat merayu Edinson Cavani untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan suara raungan khas suporter Old Trafford dan hal itu dipenuhinya pada Rabu dinihari 19 Mei 2021 saat sang striker Uruguay mencetak gol bagi Setan Merah.

Membaiknya situasi krisis kesehatan saat ini menyebabkan pemerintah Inggris melonggarkan aturan soal kehadiran penonton di dalam stadion sepak bola dan pertandingan Manchester United vs Fulham pada Rabu dinihari dihadiri oleh ribuan penonton. Tidak sampai full seluruh stadion tentu saja, tapi raungan penonton yang sudah lama tidak terdengar itu kembali malam ini.

Edinson Cavani mencetak gol pertama bagi Red Devils pada menit 15 saat satu sepakan jarak jauh dari kiper David De Gea diteruskan oleh satu pemain, kemungkinan itu Mason Greenwood, dan bintang Uruguay berusia 34 tahun itu itu menggiring bola sebelum melepaskan satu tendangan voli yang gagal dicegat oleh mantan rekannya di PSG, Alphonse Areola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebanyak empat dari enam laga liga terkini Setan Merah usai dengan rata-rata 3,5 gol atau lebih dan lima head-to-head melawan Fulham usai dengan rata-rata 3,8 gol per pertandingan.

Sebuah kemenangan malam ini atas Fulham akan memastikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer menduduki posisi kedua klasemen untuk kedua kalinya dari empat musim terkininya di Premier League. Perolehan poin 73 menyebabkan mereka tidak terkejar lagi oleh Leicester City (66) pada posisi ketiga.

Pertandingan berada di bawah kendali tuan rumah, yang merasakan dukungan langsung penonton untuk pertama kalinya dalam satu tahun terakhir. Tapi meski dominan dalam penguasaan bola (66:34), jumlah tembakan on target sama banyaknya dengan The Cottagers (2). Skor masih 1-0 saat berita ini diunggah menit 42.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO