Gol Fernandinho Jadi Yang Terbaik Di Nissan Goal of the Season

Gol Fernandinho akhirnya terpilih jadi yang terbaik di Nissan Goal of the Season. Sang pemain klub Liga Inggris Manchester City sontak merasa kaget karena merasa tidak lebih baik dari rekan-rekannya.
Berita Terkini - Gol Fernandinho akhirnya terpilih jadi yang terbaik di Nissan Goal of the Season. Sang pemain klub Liga Inggris Manchester City sontak merasa kaget karena merasa tidak lebih baik dari rekan-rekannya.

Gilabola.com – Gol Fernandinho akhirnya terpilih jadi yang terbaik di Nissan Goal of the Season. Sang pemain klub Liga Inggris Manchester City sontak merasa kaget karena merasa tidak lebih baik dari rekan-rekannya.

Fans Manchester City memilih satu gol yang menurut mereka terbaik dari total 106 gol yang sudah dicetak tim asuhan Pep Guardiola tersebut di ajang Liga Inggris. Gol tersebut dipilih sebagai pemenang Nissan Goal of the Season dan sukses dimenangkan oleh Fernandinho.

Ya, yang berhasil menjadi pemenang usai dihitung memang jatuh pada sosok Fernandinho. Sang bintang mengalahkan rekan satu timnya sendiri Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Sergio Aguero untuk merebut penghargaan tersebut. Prediksi dimenangkan oleh Kevin De Bruyne langsung tak terjadi.

BACA:  Arsenal Kembali Bidik Bek Manchester United Eric Bailly

Gol yand dipilih tersebut adalah gol kelima Manchester City ke gawang kubu Stoke City dari kemenangan 7-2 pada Oktober 2017 silam. Masih ingat jika pada saat itu sang pemain menerima bola sekitar 23 meter dari gawang dan langsung melepaskan tendangan keras. Tendangan itu menghantam bagian bawah mistar dan masih mau permisi ke dalam gawang lawan.

Berdasarkan catatan sepanjang musim ini, Fernandino sudah diturunkan 48 kali di seluruh kompetisi, dia juga mencetak lima gol dan lima assist memikat. Atas dasar itulah dia merasa musim ini memang salah satu musim terbaik selama membela klub tetangga Manchester United tersebut.

BACA:  Virgil van Dijk Siap Rekomendasikan Matthijs De Ligt pada Liverpool

“Jelas saja musim ini jadi musim terbaik untuk saya. Melihat bagaimana cara kami bisa bermain sepanjang musim ini dan betapa banyak gol yang sudah kami hasilkan,” jelas Fernandino di laman resmi mancity beberapa waktu yang lalu.

“Bagi saya secara pribadi, tahun ini benar-benar sudah fantastis. Saya merasa sangat bangga kepada rekan setim saya. Mereka sudah banyak membantu saya, membantu dalam mencetak banyak gol. Saya mendapatkan tugas yang mudah sekali!”