Gol ke-8 Miguel Almiron Bawa Newcastle ke Ranking Ketiga Premier League!

Gilabola.comNewcastle United mendekati ranking tertingginya sepanjang sejarah! Tiga gol beruntun dari Miguel Almiron, Chris Wood dan kemudian Joe Willock, selain Bruno Guimaraes jelang akhir berhasil membawa klub milik Pangeran Arab Saudi ini naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Prestasi terdekat yang pernah dicapai the Magpies sebelum ini adalah urutan kedua liga domestik Inggris untuk dua musim beruntun, 1995/1996 dan 1996/1997 saat klub ditangani oleh Kevin Keegan dan kemudian Sir Kenny Dalglish musim berikutnya.

Setelah itu klub berbasis di Saint James’ Park ini pernah menduduki posisi ketiga sampai kelima pada periode ketika ditangani Sir Bobby Robson antara 2002 sampai 2004, dan juga posisi┬ákelima pada akhir musim 2011/2012 ketika ditangani Alan Pardew.

Kini untuk kali kedua sepanjang sejarah mereka menempati posisi tertingginya saat klub ditangani oleh Eddie Howe.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Miguel Almiron, seorang pemain asal Paraguay, membuka skor pada menit 34 sebelum Chris Wood dan Joe Willock menjauhkan jarak pada pertengahan babak kedua pertandingan di Saint Mary’s, kandang Southampton, pada pekan ke-14 Liga Inggris pada Minggu malam (6/11). Pemain Brasil Bruno Guimaraes memastikan empat gol dalam kemenangan 1-4 di kandang the Saints.

Pertarungan berlangsung kurang lebih seimbang 50:50 selama babak pertama. Tetapi tiga gol tambahan tim tamu pada paruh kedua justru didapatkan ketika skuad Ralph Hasenhuttl tengah mengurung pertahanan the Magpies dengan dominasi bola mencapai 64%, melepaskan enam percobaan gol dan satu serangan tepat sasaran.

Newcastle berhasil mencetak tiga gol babak kedua dari hanya lima upaya dan tiga tembakan tepat sasaran. Sangat efisien!

Kemenangan ini membawa pasukan Eddie Howe mengoleksi 27 poin, selisih lima di bawah urutan kedua Manchester City dan satu poin di atas Tottenham Hotspur, empat poin di atas Manchester United.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaResep, Cara Bermain, Formasi Unai Emery Terbukti Bikin Man United Menderita
SelanjutnyaTangan Emas Unai Emery, Baru Datang Sudah Kalahkan Man United 3-1