Gol Lukaku Menit 15 Jadikan Harga 2 Trilyun Terasa Murah Bagi Chelsea

Gilabola.com – Baru 15 menit pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium ini berlalu, pemain anyar tapi lama Chelsea, Romelu Lukaku mencetak gol yang menjadikan harga 2 Trilyun rupiah yang dibayarkan the Blues ke Inter terasa murah.

Gol ini berawal dari umpan terobosan Mateo Kovacic ke bintang Belgia itu yang kemudian mengembalikan bola ke pemain No 8 itu. Dengan Lukaku dikelilingi begitu banyak pengawal Arsenal, Kovacic beralih ke Reece James di sisi kanan yang menggiring bola sampai ke garis akhir sebelum mengirim umpan silang ke depan gawang Bernd Leno. Salah satu gol termudah dalam hidup sang mantan striker Inter Milan!

Update: Pertandingan Arsenal vs Chelsea sudah selesai, mau dipegang seperti apa juga, Lukaku tidak terhentikan!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan bigmatch ini tidak berlangsung menyenangkan bagi pasukan Mikel Arteta. Anda bisa melihatnya dari wajah para pendukung the Gunners. Arsenal bertindak sebagai tuan rumah tapi dominasi bola mencapai 63 persen berada di pasukan Thomas Tuchel, dengan lima percobaan gol dan satu shot on target yang menjadi gol.

Arteta berada di bawah tekanan besar manajemen setelah kalah 2-0 dari anak baru Brentford pada pekan pertama Liga Inggris, minggu lalu. Sementara Chelsea selaku juara Liga Champions terlihat sangat percaya diri saat menghabisi Crystal Palace 3-0.

Lukaku, yang pernah bermain pada periode 2011 sampai 2014 tapi sibuk dipinjamnkan ke West Brom dan Everton, terlihat tidak mengalami kesulitan meski baru turun kali ini bersama rekan-rekan the Blues, usai disimpan karena tidak cukup bugar pada laga pertama.

Turunnya Lukaku pada laga di kandang Arsenal ini mengambil korban Timo Werner, yang hanya cukup bernilai untuk dipasang sebagai salah satu pemain cadangan saja. Sang bintang Belgia turun sebagai target man dengan dua pelapis di belakangnya, Kai Havertz dan Mason Mount, serta empat gelandang di lapangan tengah: Marcos Alonso, Kovacic, Jorginho dan James.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO