Gol Mantan Pemain Chelsea Bikin Satu Tangan Manchester City di Trofi Premier League

Gilabola.com – Manchester City bisa merebut trofi Premier League pada Minggu malam ini, 9 Mei 2021, jika Manchester United kalah dari Aston Villa dan gol mantan pemain Chelsea ini membuat hal tersebut mendekati kenyataan.

Bertrand Traore, yang pernah merumput di Stamford Bridge pada periode 2014 sampai 2017, menerima bola sedikit di luar kotak penalti, berbalik dan kemudian menggiring bola. Victor Lindeloef sebenarnya sempat mencegatnya, tapi bola malah bergulir bagi keuntungan sang pemain Burkina Faso yang kemudian melepaskan serangan ke sudut kiri gawang Dean Henderson.

Masih ada 50 menit permainan tersisa dan kemungkinan besar Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan, namun kalau skuad Ole Gunnar Solskjaer ini kalah di Villa Park pada Minggu malam (9/5) ini, City akan secara resmi mengukuhkan dirinya sebagai juara Liga Inggris musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gelar juara Man City tertunda usai Man United bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menang 1-3 di Villa-Park. Baca laporan selengkapnya di sini.

Pertandingan berlangsung dengan dominasi bola berada di tangan Bruno Fernandes dan kawan-kawan sampai dengan 60 persen tapi kedua tim memiliki peluang gol nyaris sama banyak, lima banding enam dan tembakan on target satu banding dua. Keduanya untuk keunggulan tipis Setan Merah.

Channel Gilabola di Youtube

Selisih poin jika Red Devils sampai kalah malam ini adalah 13 poin dengan empat pertandingan tersisa bagi Manchester United dan maksimal 12 poin, yang berarti Skyblues sudah tidak terkejar lagi untuk sisa musim ini. Posisi saat ini adalah skuad Pep Guardiola di puncak dengan 80 poin dan pasukan Solskjaer pada posisi kedua dengan 67 poin. Skor 1-0 masih terjaga sampai menit 41.

Sebuah kemenangan bagi Paul Pogba dan kawan-kawan akan memberi mereka 70 poin dan menunda lebih lama lagi gelar juara bagi skuad City, mungkin sampai ketika mereka tandang ke Newcastle United pada 14 Mei mendatang.

AHABET
AHABET