Gol Menit 2 Bikin City Ungguli Brighton 0-1, Tapi Joao Cancelo Kartu Merah Menit 10

Gilabola.com – Manchester City berhasil mengungguli Brighton 0-1 pada pertandingan pekan 37, Rabu dinihari 19 Mei 2021 berkat gol Ilkay Gundogan saat pertandingan di Amex Stadium ini baru dimulai dua menit. Tapi City dipaksa bermain dengan 10 orang saja sejak menit 10 saat Joao Cancelo kena kartu merah.

Anda bisa melihat adegan yang membuat wasit Stuart Attwell mengirim Cancelo mandi lebih cepat. Apakah itu terlihat cukup fair? Danny Welbeck terlihat sudah menjatuhkan diri sesaat sebelum “tersentuh” oleh sang pemain Portugal itu. Kartu merah ini menyebabkan Cancelo tidak akan bisa membela Skyblues pada pekan terakhir Liga Inggris, 23 Mei 2021 mendatang.

Gol skuad Pep Guardiola terjadi pada saat pertandingan belum lagi memasuki menit kedua sejak kick-off. Dalam sebuah serangan, Riyad Mahrez mengirim sepakan crossing dari sisi kanan kotak penalti guna disundul ke bawah oleh Guendogan dan masuk! Skor masih terjaga 0-1 saat berita ini diunggah menit 44.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hanya dua peristiwa di atas yang menonjol selama babak pertama. Dominasi bola justru berada di tangan tuan rumah Brighton, yang berusaha menaikkan posisi mereka dari urutan 17 klasemen Premier League, hanya satu posisi di atas zona degradasi. Mereka sudah pasti lolos dari jebakan zona merah tapi derajat rendahnya itu yang tak tertahankan.

Channel Gilabola di Youtube

Manchester City, yang akan menghadapi final Liga Champions pada akhir Mei 2021, akan menjamu Everton pada laga terakhir musim ini di Liga Inggris hari Minggu depan 23 Mei. Sementara itu tim asuhan Graham Potter ini masih memiliki satu kesempatan untuk menaikkan posisi mereka di klasemen, dengan tandang ke Arsenal pada matchday terakhir.

AHABET
AHABET