Gol yang Diderita Alisson Becker Tadi Malam Mirip Gol Terbaik Liverpool Musim Lalu

Gilabola.com – Alisson Becker mungkin menderita karma dari gol sundulan kepalanya yang terpilih sebagai gol terbaik Liverpool musim 2020/21 lalu. Tadi malam sang kiper Brasil kebobolan gol sundulan Kai Havertz yang mirip dengan golnya ke gawang West Brom itu. Lihat.

Sebuah sepak pojok dilepaskan oleh Reece James di sisi kanan pertahanan Liverpool. Sang winger Jerman, Havertz, maju 2-3 meter dari posisi berdirinya semula dan menyambut tendangan sudut tersebut dengan sundulan kepala melambung ke arah tiang jauh, masuk di sisi kiri atas, tak terjangkau lambaian tangan Alisson.

Ini mirip dengan gol tandukan sang penjaga gawang Brasil itu dalam laga 16 Mei 2021 melawan West Brom yang berakhir 1-2 dan dicetak pada menit terakhir pertandingan, menit 95. Gol itu terpilih sebagai gol terbaik Liverpool musim tersebut, tapi kini ia menderita gol yang kurang lebih sama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bedanya adalah Kai Havertz mencetak gol sundulan kepala menggunakan ubun-ubunnya, sementara Alisson kala itu memakai sisi kepalanya untuk mengecoh Sam Johnstone.

Menit kelima injury time babak pertama, Liverpool berhasil menyamakan skor 1-1 setelah Reece James kena kartu merah karena handball di dalam kotak penalti. Sang bek sayap itu menghalangi serangan Sadio Mane tepat di garis gawang.

Wasit Anthony Taylor mengambil waktu beberapa detik untuk melihat layar VAR sebelum menjatuhkan keputusan kartu merah dan tendangan penalti. Mohamed Salah maju sebagai eksekutor dan berhasil mengecoh kiper Edouard Mendy. Skor 1-1 saat pertandingan memasuki turun minum.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO