Golnya Nyaris Dicuri Rashford, Bruno Fernandes: Saya Tak Peduli!

Gilabola.com – Pahlawan Manchester United Bruno Fernandes menegaskan bahwa ia sama sekali tak peduli jika Marcus Rashford yang mendapatkan gol kedua miliknya dalam kemenangan atas Everton di ajang Liga Inggris, Sabtu (7/11).

Manchester United datang ke Goodison Park dengan tekanan tinggi usai kalah dua kali 0-1 oleh Arsenal di kandang di ajang Liga Inggris dan kalah lagi 2-1 di Istanbul Basaksehir di Liga Champions, membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan besar.

The Red Devils yang mengusung misi wajib menang lantas langsung berusaha menggebrak sejak awal. Sayangnya mereka malah kebobolan lebih dulu ketika kiriman bola panjang Jordan Pickford mengarah ke Dominic Calvert-Lewin, menyundul ke Bernard yang lantas membuka skor lewat sepakan mendatar ke pojok bawah kanan gawang David de Gea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ole Gunnar Solskjaer lantas tampak tertekan di pinggir lapangan, sebelum sebuah serangan dari Luke Shaw dari sisi kiri dilanjutkan dengan umpan silang ke kotak penalti disambut tandukan tajam Bruno Fernandes untuk menyamakan skor menit ke-25.

Kejadian menarik lantas terjadi menit ke-32 saat playmaker Portugal itu berniat memberikan umpan lambung kepada Marcus Rashford. Penyerang Inggris itu berusaha menyambutnya dengan kepalanya sebelum bola mengenai tiang gawang dan masuk ke gawang Jordan Pickford.

Channel Gilabola di Youtube

Dari bahasa tubuhnya yang tertangkap kamera Rashford tahu gol itu bukan miliknya, dengan gol itu secara resmi diberikan kepada Fernandes lantaran melalui tayangan video diketahui bahwa bola sama sekali tidak mengenai kepala penyerang No 10 tersebut.

Ditanya soal kejadian itu, playmaker Portugal berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa dia tak peduli, menegaskan bahwa membantu rekan-rekannya dan membawa timnya memetik kemenangan adalah hal terpenting.

“Saya tidak peduli jika Marcus Rashford menyentuh bola itu sedikit dan gol itu menjadi miliknya,” tegas mantan bintang Sporting CP itu, dikutip dari Sportbible. “Itu sama sekali bukan masalah bagi saya. Hal yang terpenting bagi saya sebagai No 10 (playmaker) adalah memberikan servis bagi rekan-rekan saya.”

AHABET
AHABET