Gonzalo Higuain Sedih Pesawat Pemain Cardiff City Emiliano Sala Hilang

Gonzalo Higuain Sedih Pesawat Pemain Cardiff City Emiliano Sala Hilang

Gonzalo Higuain sedih saat dengar kabar pesawat Pemain Cardiff City Emiliano Sala hilang. Pemain klub Liga Inggris Chelsea itu resmi dipinjamkan dan merasa sama-sama akan jalani masa bakti baru seperti Sala.

Gonzalo Higuain telah mengirimkan bentuk dukungan moril kepada keluarga dan teman-teman rekan senegaranya yang hilang, Emiliano Sala. Sang pemain baru Cardiff City hingga saat ini masih belum ditemukan usai pesawat yang ia tumpangi dikabarkan hilang kontak.

Gonzalo Higuain pada kesempatan lain telah memastikan kepindahannya ke Chelsea pada hari Rabu dan memulai wawancara pertamanya dengan situs web resmi The Blues dengan pesan khusus ke Sala. Ia merasa sedih karena Sala dan dirinya sama-sama akan lakoni karir mereka di klub baru masing-masing.

Gonzalo Higuain kirim dukungan untuk Pemain Cardiff City Emiliano Sala

“Saya mengirim kekuatan untukmu, wahai teman. Harapan adalah hal terakhir yang bisa kita kumpulkan sehingga kita harus berharap bahwa mereka ada di suatu tempat dan jika itu tidak terjadi, maka itu akan menjadi suatu kerugian besar bagi kita semua.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Update terkini, pesawat yang membawa pemain baru Cardiff City Emiliano Sala diduga jatuh karena adanya penumpukan es pada sayap pesawat kecil tersebut, setidaknya menurut laporan para ahli. Beberapa sumber penerbangan mengatakan kepada The Sun bahwa penumpukan es di sayap bisa jadi merupakan kejatuhan pesawat yang ia tumpangi.

“Ada laporan bahwa pesepakbola itu mengirim pesan mengatakan jika pesawatnya bergetar dan mulai retak. Ini adalah tanda-tanda klasik adanya lapisan es di sayap. Pilot kemungkinan besar berjuang keras mempertahankan ketinggian di 2.300 kaki. Namun demikian, kemungkinan besar pesawat tersebut mengenai air dalam keadaan utuh, jika tidak puing-puing pasti akan segera ditemukan.”