Gonzalo Higuain Siap-siap Digampar Istrinya Usai Cetak Gol Chelsea

Gonzalo Higuain bisa digampar istrinya setelah striker Argentina itu merayakan golnya untuk Chelsea tadi malam dengan membenamkan wajahnya ke dada wanita ini. Lihat.

Sebuah perayaan gol yang aneh dan bikin ketawa diperagakan oleh Gonzalo Higuain usai mencetak gol bagi Chelsea hari Selasa (23/4) dinihari. Ia berlari ke pinggir lapangan, berteriak kegirangan, sebelum dipeluk atau memeluk seorang fans perempuan yang kemudian membenamkan Higuain ke dadanya. Dan ia diam saja, seperti menikmatinya.

Ini merupakan adegan video yang viral di media sosial usai hasil imbang Chelsea 2-2 lawan Burnley hari Selasa. Suporter wanita The Blues yang kegirangan itu seperti tidak keberatan membiarkan Higuain yang bau keringat beristirahat sejenak di dadanya selama beberapa detik sebelum pergi kembali ke lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang sekali gol Higuain yang membawa The Blues unggul 2-1 berhasil disamakan Ashley Barnes beberapa menit kemudian dan mengubah papan skor menjadi 2-2. Keempat gol terjadi hanya dalam rentang 14 menit saja di babak pertama dan seluruhnya terjadi sebelum menit ke-25!

Chelsea sebenarnya butuh kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar Liga Inggris dan satu tiket ke Champions League musim depan. Tapi entah mengapa ketiga tim ini kelihatan malu-malu dalam merengkuh kesempatan empat besar.

Usai Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester City 1-0 akhir pekan lalu, terbuka lebar kesempatan bagi Arsenal, Chelsea, dan Manchester United untuk menyalip Spurs yang berada di ranking ketiga klasemen Premier League. Tapi coba lihat apa yang masing-masing tim itu lakukan.

Manchester United kalah 4-0 di kandang Everton. Arsenal kemudian mengikutinya dengan kalah 2-3 dari Crystal Palace di depan pendukungnya sendiri di Emirates. Dan malam ini The Blues cuma bisa imbang 2-2. Sebagai hasilnya skuad Mauricio Pochettino masih duduk aman tenteram di posisi ketiga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO