Gonzalo Higuain Siap-siap Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Gonzalo Higuain sempat mengaku tak ingin kembali ke Juventus. Namun, dia-lah pemain pertama yang akan diboyong Maurizio Sarri jika pelatih Chelsea itu benar-benar pindah ke Turin.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, saat ini menjadi pelatih terdepan yang disebut-sebut akan gantikan Massimiliano Allegri di Juventus. Pelatih 60 tahun itupun sudah siapkan rencana rekrutmen, termasuk membawa pulang Higuain ke J-Stadium.

Bersama-sama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Sarri telah dikaitkan dengan transfer ke Juventus musim panas ini. Bianconeri bahkan diberitakan siap menebus kontrak Sarri yang ‘hanya’ 50 juta Poundsterling.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Gazzetta dello Sport yang dilansir talkSPORT, Sarri akan membawa salah satu dari pemain rekrutannya di Chelsea, yang harus berjuang ekstra untuk tunjukkan penampilan terbaiknya di Stamford Bridge sejak ia datang Januari lalu. Ya, Gonzalo Higuain.

Kontrak Pinjamannya Segera Berakhir

Striker asal Argentina itu semula didatangkan Sarri untuk menyelesaikan masalah di lini depan the Blues, setelah mereka kehilangan Diego Costa yang hengkang ke Atletico Madrid. Sementara dua striker yang tersisa; Alvaro Morata dan Olivier Giroud, tak sesuai dengan harapan Sarri.

Higuain dan Sarri pernah bekerja sama dengan sangat baik, saat keduanya masih berkarir di Napoli. Higuain yang mantan penyerang Real Madrid itu bahkan sukses mencetak 38 gol dalam satu musim pada musim terakhirnya di klub kota Naples tersebut.

Kini, Sarri pun berangan-angan akan membawa Gonzalo Higuain pergi dari Stamford Bridge jika dia benar-benar dipinang Juve. Sementara kembalinya pemain itu ke klub induknya akan menjadi hal biasa, karena kontrak peminjaman pemain 31 tahun itu akan segera berakhir di Chelsea.

Terdepan Gantikan Allegri

Masa depan Sarri bersama Chelsea sebenarnya sudah memicu banyak spekulasi sejak awal paruh ke dua musim ini. Sarri-Ball yang kemudian dicemooh suporter fanatik the Blues berujung pada desakan agar klub segera memecat pelatih yang mantan bankir tersebut.

Sarri memang sempat dipuji di Chelsea. Tapi, itu hanya terjadi di awal karirnya di Inggris saja. Kini, Juventus yang pecah kongsi dengan Massimiliano Allegri pun melirik Sarri sebagai kandidat pelatih paling tepat untuk mengisi posisi Allegri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO