Graeme Souness Kritik Fans Tottenham, Bukannya Dukung, Malah Ejek Tim Sendiri

Gilabola.com – Fans Tottenham Hotspur menyuarakan ketidaksukaan mereka pada gaya bermain yang ditunjukkan skuad asuhan Antonio Conte selama kekalahan melawan Liverpool dan sikap itu dikritik oleh Graeme Souness.

Legenda Liverpool Graeme Souness mengatakan para fans Tottenham Hotspur harus menawarkan lebih banyak dukungan untuk Antonio Conte dan timnya, bukannya malah menyerang tim sendiri, menambahkan bahwa itu kemungkinan karena adanya kecemburuan pada pencapaian Arsenal saat ini, seperti diberitakan via Sky Sports.

Spurs mulai kehilangan tempat mereka di tiga besar dan turun ke peringkat keempat usai dipermalukan pasukan Jurgen Klopp dengan skor 1-2 di kandang sendiri, ketika dua gol Mohamed Salah di babak pertama hanya dibalas sebiji gol oleh Harry Kane di babak kedua.

Kekalahan itu merupakan ketiga dari empat pertandingan terakhir Tottenham Hotspur di Premier League, yang membuat mereka awalnya dijagokan bisa jadi penantang paling serius bagi Manchester City untuk menantang gelar sekarang malah mulai diragukan bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Fans Spurs tak membuat suasana lebih baik dengan mereka meneriakkan yel-yel yang mengejek tim kesayangan sendiri selama pertandingan mereka melawan Liverpool dan Graeme Souness tidak senang dengan apa yang dilihatnya.

Berbicara kepada Sky Sports, legenda The Reds itu mengatakan bahwa para fans Tottenham Hotspur harusnya justru mendukung tim jagoan mereka sembari menambahkan bahwa klub London Utara itu sudah memiliki manajer yang tepat dan para pemain yang bagus.

Graeme Souness kemudian menambahkan bahwa kemungkinan rasa tidak puas fans Spurs pada tim kesayangan mereka karena adanya kecemburuan atas pencapaian Arsenal di puncak klasemen. Jika The Gunners berada di bawah mereka, mungkin mereka tidak akan menuntut seperti sekarang ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaJuventus Bungkam Inter Milan, Rabiot dan Fagioli Cetak Gol Kemenangan
SelanjutnyaGary Neville Tetap Yakin Spurs Empat Besar, Tapi Akui Gaya Main Antonio Conte Membosankan