Graeme Souness Kritik Tekel Paul Pogba Pada Ruben Neves, Sebut Itu Tekel Berbahaya

Gilabola.com – Legenda Liverpool Graeme Souness, yang memang dikenal benci banget dan seperti punya masalah pribadi dengan Paul Pogba setelah beberapa kali adu mulut di masa lalu, mengecam tekel gelandang Manchester United itu pada Ruben Neves.

Graeme Souness menuduh Paul Pogba melakukan tekel yang bisa mematahkan kaki lawan pada Ruben Neves selama proses terciptanya gol penentu kemenangan Manchester United dalam kemenangan 0-1 atas Wolves di Molineux pada Minggu (29/8) malam WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer naik ke posisi ketiga dalam klasemen sementara Premier League pasca kemenangan atas Wolves berkat perpaduan penyelamatan luar biasa David de Gea di bawah mistar dan sentuhan emas Mason Greenwood di depan gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam prosesnya, Manchester United memperpanjang rekor tak terkalahkan tandang mereka menjadi 28 pertandingan, mengalahkan rekor Arsenal dalam prosesnya, tetapi gol yang memberi mereka tiga poin dinilai sangat kontroversial.

Paul Pogba kehilangan bola kepada Ruben Neves dan untuk menebus kesalahannya, gelandang Prancis langsung melakukan tekel dari arah depan sebelum bola kembali mengalir ke para pemain The Red Devils yang berakhir dengan gol kemenangan Mason Greenwood.

Wasit Mike Dean berdiri kurang dari dua meter dari insiden itu tetapi menganggap tekel yang dilakukan pemain berusia 28 tahun itu adil dan VAR menolak untuk campur tangan, dan keputusan tersebut membuat Graeme Souness tercengang.

Dia berkata kepada Sky Sports, “Wasit ada di sana untuk memimpin pertandingan. Dia tidak dibutakan oleh apapun. Dia berjarak dua meter darinya. Apakah Neves terjatuh atau tidak itu tidak penting. Itu adalah tekel yang bisa mematahkan kaki. Lihat seberapa dekat dia, itu tekel yang bisa mematahkan kaki.”

Sementara itu, Ruben Neves merasa sangat marah karena baik wasit ataupun VAR tidak melihat pelanggaran pada tekel Paul Pogba, dengan mengatakan, “Semua orang melihatnya, semua orang melihat kaki saya, kami selalu melakukan pertemuan dan segala sesuatu dengan wasit tentang VAR, saya tidak tahu mengapa bisa tidak ada pelanggaran di sini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO