Graham Potter Sebut Gol Pembuka Jadi Penentu Kemenangan Brighton Atas West Ham

Graham Potter merasa gol pembuka timnya yang dicetak Alexis Mac Allister melalui ttiik penalti sangat membantu mengamankan tiga poin di Stadion London saat dia menegaskan bahwa Brighton akan tetap merendah usai hasil pertandingan mereka melawan West Ham United, seperti yang diberitakan via situs resmi Brightonandhovealbion.

Manajer berusia 47 tahun mengakui timnya tidak membuat start terbaik melawan The Hammers tetapi berhasil unggul pada menit ke-22 melalui penalti Alexis Mac Allister dan itu sangat membantu mereka untuk kemudian menampilkan kinerja yang dominan atas tuan rumah.

Brighton bahkan berhasil menggandakan keunggulan mereka ketika Leandro Trossard mencetak gol pada menit ke-66, membuat mereka sekarang berhasil meraih tujuh poin dari tiga pertandingan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan West Ham menjadi 11 pertandingan berturut-turut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara kekalahan itu memberikan hattrick kalah bagi pasukan David Moyes di awal musim ini, The Seagulls sekarang justru dengan nyaman berada di peringkat kelima klasemen dengan tujuh poin yang sama dengan tiga tim yang berada di atas mereka.

Graham Potter mengatakan usai pertandingan, “Kami tidak memulai dengan baik. Kami kerap kehilangan bola dan jelas dengan transisi yang mereka miliki, ruang besar menyulitkan kami untuk mengatasinya. Tapi kami mencetak gol di waktu yang tepat dan itu adalah serangan balik yang bagus dari kami.”

“Performa kami cukup kuat, meskipun ada hal-hal yang masih bisa kami tingkatkan dan kami akan tetap rendah hati. Kami tahu betapa sulitnya Premier League dan betapa hormat kami terhadap lawan kami, jadi kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Hanya itu yang kami lakukan, fokus pada pertandingan berikutnya dan mencoba mengerahkan energi sebanyak mungkin.”

BANDARTOGEL77