Graham Potter Ungkap Apa Kekurangan Chelsea Usai Dipermalukan Arsenal di Kandang

Gilabola.com – Chelsea menelan dua kekalahan liga beruntun, yang tak pernah terjadi sebelumnya di era mantan bos Thomas Tuchel, setelah kekalahan mereka di derby London kontra Arsenal di Premier League.

Manajer Chelsea Graham Potter mengungkapkan apa yang kurang dari timnya usai kekalahan tipis 0-1 mereka dari rival London Arsenal dalam laga derby di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB di Stamford Bridge, seperti diberitakan di situs resmi klub.

The Blues dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari The Gunners saat Gabriel Magalhaes mencetak gol tunggal kemenangan pasukan Mikel Arteta dari situasi sepak pojok, memberi kekalahan kedua beruntun bagi raksasa London Barat usai sebelumnya kalah 4-1 dari Brighton di akhir pekan lalu di Premier League.

Kekalahan itu juga menjadi hattrick kekalahan mereka di kandang dari Arsenal saat Chelsea gagal memberikan ancaman berarti bagi rival sekota mereka, hanya memiliki lima percobaan dan satu tembakan tepat sasaran saat mantan Meriam London Pierre-Emerick Aubameyang juga hanya memiliki delapan sentuhan melawan eks klubnya sebelum diganti setelah satu jam dari pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Graham Potter menyoroti bagaimana timnya untuk mempertahankan tekanan atau menciptakan peluang yang bagusmenyebut kurangnya presisi dan kualitas di sepertiga akhir lapangan sebagai faktor kunci di balik kekalahan mereka dari The Gunners.

Bagaimanapun, bos berusia 47 tahun itu mengakui bahwa Chelsea melawan Arsenal yang berada dalam momen yang sangat bagus dan sangat percaya diri yang membuat mereka panats untuk mendapatkan kemenangan, tapi menegaskan bahwa skuad asuhannya sudah memberikan segalanya untuk bisa mendapatkan hasil melawan rival sekota mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaHarapan Massimiliano Allegri Usai Juventus Sikat Inter Milan
SelanjutnyaRedknapp Sebut Itu Konyol Jika Sampai Maddison Tak Dipanggil Timnas Inggris