Graham Potter Ungkap Pembaruan Kondisi Cedera Para Pemain Chelsea Jelang vs Arsenal

Gilabola.com – Bos Chelsea Graham Potter berbicara kepada media menjelang pertandingan derby melawan Arsenal saat dia mengungkapkan bagaimana kondisi kebugaran para pemainnya dan perkembangan timnya setelah dua bulan di Stamford Bridge.

Graham Potter memberikan pembaruan seputar kondisi Ben Chilwell, Reece James dan Wesley Fofana jelang laga derby London Chelsea melawan Arsenal di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB saat raksasa London Barat berusaha untuk bisa kembali ke empat besar, diberitakan dari Football London.

Taktisi Inggris telah cukup sukses sejak memimpin di London Barat, namun timnya baru saja menelan kekalahan pertama musim ini setelah menderita kekalahan 4-1 dari Brighton selama akhir pekan lalu, membuat mereka terlempar dari empat besar klasemen.

Kini Chelsea akan bersiap untuk melanjutkan usaha mereka untuk kembali ke empat besar saat bersiap melakoni laga kandang melawan Arsenal, namun The Blues tidak akan diperkuat oleh beberapa pilarnya karena cedera, termasuk bek kiri Ben Chilwell.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang perkembangan pemulihan bek timnas Inggris tersebut, Graham Potter mengatakan bahwa pemain itu akan menjalani scan pada sore hari untuk mengetahui kapan dia bisa pulih, namun kakinya saat ini masih bengkak dan itu harus dipulihkan secara alami.

Tentang Reece James dan Wesley Fofana yang berobat ke Dubai untuk mengejar kesembuhan tepat waktu demi bisa segera merumput bagi negara mereka di Piala Dunia 2022, bos Chelsea mengaku bahwa sejauh ini belum ada update apapun tentang kondisi keduanya.

Sementara tentang kembalinya Pierre-Emerick Aubemayen ke Arsenal, Graham Potter mengungkapkan bahwa itu adalah sebuah pertandingan besar di antara dua tim yang hebat dan laga itu akan semakin menarik bagi penyerang Gabon karena masa lalunya bersama The Gunners.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPatrick Vieira Janji Crystal Palace Akan Berusaha Mati-Matian Pertahankan Wilfried Zaha
SelanjutnyaFrank Lampard Ungkap Rencana Everton Saat Jeda Kompetisi Untuk Piala Dunia