Granit Xhaka Akui Berubah Jadi Lebih Hebat Karena Bos Arsenal

Berita Liga Inggris - Peran Unai Emery di Arsenal kini mulai berdampak bagus bagi Granit Xhaka dan rekan-rekannya.
Berita Liga Inggris - Peran Unai Emery di Arsenal kini mulai berdampak bagus bagi Granit Xhaka dan rekan-rekannya.

Berita bola – Granit Xhaka mengakui jika ia jadi berubah lebih hebat dari sebelumnya karena peran bos klub Liga Inggris Arsenal, Unai Emery. Ia mengatakan bisa merasakan manfaat bekerja dengan sang suksesor Arsene Wenger.

Granit Xhaka sendiri telah memulai setiap pertandingan Premier League musim ini dan dia telah menjadi pusat kebangkitan. Ia jadi sorotan lagi yang telah melihat Arsenal memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

BERITA :  Chelsea vs Manchester United Kebagian Wasit Doyan Tebar Kartu

Pemain Swiss itu lantas mengatakan kepada Mail pada hari Minggu bahwa dia merasa dia menemukan bentuk terbaiknya di bawah Emery. Meski sempat harus sabar lakukan adaptasi, namun pelan tapi pasti sang manajer baru berikan dampak positif bagi tim Meriam London.

“Kami memang membutuhkan waktu untuk mengenal karakter dan filosofi dari manajer baru. Ini berjalan dengan baik dan saya jadi meningkat dari sebelumnya,” puji Granit Xhaka.

BERITA :  Aaron Ramsey Pertimbangkan Gabung Rival Arsenal

“Pada tingkat taktis, manajer benar-benar telah membantu saya. Tetapi kami masih bisa berkembang lagi bersama dirinya.”

Granit Xhaka yang senang dikritik di Arsenal

Meski masih sering terkena kartu kuning, namun sang pemain tetap perlihatkan kemajuan. Gelandang handal itu menjadi bagian penting rencana manajer Unai Emery usai menjadi starter di lima pertandingan Premier League pertama Arsenal.

“Yang namanya kritik itu malah bisa membuat Anda lebih kuat, dan seharusnya memang begitu jadinya,” lanjut Xhaka melalui Standard. “Kalau Anda dicibir, tidak boleh membiarkan diri Anda terpuruk atau membiarkan kritik itu menghancurkan dari dalam.”

BERITA :  Keluarga Glazer Terungkap Untung Besar Hanya Dalam Dua Tahun

“Anda harus bisa terus maju, harus mau terus bekerja keras, dan harus mau memperbaiki kelemahan-kelemahan Anda. Sama juga dengan kekuatan Anda,” pungkasnya.

Advertisement