Granit Xhaka Bakal Bertahan, Fans Dikomporin

Gilabola.com – Gabriel Agbonlahor sebut para fans Arsenal harus muak usai Granit Xhaka dikabarkan akan menandatangani kontrak baru.

Pemain internasional Swiss merupakan gelandang bertahan yang mau diboyong oleh Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Minat besar yang tunjukkan oleh AS Roma lantaran ia ideal untuk memperkuat lini tengah klub papan atas Liga Italia.

Agar bisa mendapatkan tanda tangan Granit Xhaka, kubu AS Roma mengajukan penawaran ke klub sepak bola asal London Utara. Akan tetapi, tawaran yang diajukan ditolak oleh Arsenal karena dianggap tidak sesuai. Sehingga membuatnya berpotensi gagal berkarier di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Mikel Arteta mengungkapkan bahwa pemain yang dibeli dari Borussia Monchengladbach akan bertahan di Emirates Stadium. Sementara diberitakan Football.London baru-baru ini, jika klub papan atas Liga Inggris yakin jika sang pemain akan segera menandatangani kontrak baru selama empat tahun.

Dengan catatan tersebut, Gabriel Agbonlahor menilai para suporter Arsenal perlu muak karena klub mau mempertahankannya. Ia juga yakin jika sang pemain tetap bertahan rival abadi Tottenham Hotspur bakal sulit untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Berbicara kepada Football Insider, Gabriel Agbonlahor yang pernah bermain untuk Aston Villa mengatakan Granit Xhaka bukan pemain sepak bola yang bisa membawa Arsenal ke empat besar Liga Inggris.

Menurutnya, para fans The Gunners pasti kesal dengan klubnya saat ini usai mengetahui perkembangan transfer sang pemain. Ia juga menjelaskan mendatangkan Ben White belum cukup membawa Arsenal finis di papan atas. Ia menilai mereka masih butuhkan banyak pemain.

Agbonlahor menilai apa yang dilakukan oleh Arsenal sekarang aneh setelah tak mencapai kesepakatan dengan AS Roma soal Granit Xhaka.

Sementara itu, sang pemain baru-baru mencetak gol dalam kekalahan 2-1 kontra Chelsea di laga persahabatan.

Granit Xhaka sendiri masih memiliki kontrak dengan Arsenal selama dua tahun lagi. Patut ditunggu apakah dengan perpanjangan masa kerjanya dapat membawa klub bersaing di Liga Inggris dan ajang lain. Jika gagal jelas menjadi sebuah kerugian.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO