Granit Xhaka Kerjaannya Dapat Kartu Merah Mulu, Arsenal Sekarang Bidik Gelandang Wolves

Manajer Mikel Arteta tampaknya mulai lelah dengan Granit Xhaka yang terus bermasalah dengan kedisiplinan di atas lapangan setelah serangkaian kartu merah yang didapatkannya, dan sekarang bos Spanyol itu bersiap mencari gelandang baru.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak gelandang Wolverhampton dan target Manchester United Ruben Neves sebagai calon pengganti Granit Xhaka yang saat ini tidak tersedia bagi The Gunners karena suspensi.

Pemain internasional Swiss tersebut telah banyak dikaitkan dengan transfer keluar pada musim panas lalu saat AS Roma menanyakan tentang ketersediaannya, dengan Jose Mourinho sangat ingin membawanya ke Stadion Olimpico.

Namun pada akhirnya gelandang berusia 29 tahun tersebut memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates pada 23 Agustus 2021 lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja dia banyak tidak tersedia bagi Arsenal di musim ini, sempat absen di awal musim karena skorsing kartu merah, kemudian mengalami cedera ligamen sepanjang Oktober hingga awal Desember, dan sekarang juga tidak tersedia karena suspensi.

Kini raksasa London Utara berniat untuk bisa mendatangkan Ruben Neves dari Wolves saat mereka terkesan dengan penampilan gelandang internasional Portugal tersebut di musim ini mereka mungkin akan bersaing dengan Manchester United dan Chelsea yang juga meminatinya.

Kebutuhan mendesak Arsenal untuk gelandang baru disorot awal bulan ini ketika mereka meminta penundaan untuk pertandingan mereka melawan Tottenham Hotspur karena Thomas Partey dan Mohamed El Neny pergi ke Piala Afrika dan Granit Xhaka diskors. Akibatnya Mikel Arteta hanya memiliki Albert Lokonga untuk dipanggil di tengah lapangan.

The GunnersĀ sebenarnya juga telah dikaitkan dengan usaha untuk memikat Arthur Melo dari Juventus, yang bisa tersedia dengan harga yang lebih murah. Tapi kabarnya mereka telah menghentikan negoisasi dengan pihak raksasa Turin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!