Granit Xhaka Tak Terima Arsenal Dikritik, Sebut Itu Membunuh Para Pemain

Gilabola.com – Arsenal telah memiliki salah satu awal musim terburuk dalam sejarah mereka dengan dua kekalahan beruntun tanpa mencetak gol, tapi Granit Xhaka masih optimis bahwa timnya bisa menikmati musim yang sukses.

Granit Xhaka mengecam para pengkritik Arsenal karena mencoba membunuh para pemain setelah kekalahan derby London dari Chelsea, sementara juga mengonfirmasi bahwa ia telah menandatangani perpanjangan kontrak di Emirates Stadium setelah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Roma.

Dalam kampanye ke-118 mereka di empat kasta teratas Liga Inggris, The Gunners telah membuka musim liga mereka dengan dua kekalahan dan tanpa mencetak gol setelah dua pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka usai kekalahan derby tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya Arsenal menelan kekalahan 2-0 di laga pembuka Premier League melawan tim promosi Brentford, dan kemudian menyerah dengan skor yang sama saat menjamu Chelsea di Stadion Emirates pada Minggu (22/8) malam WIB.

Dengan dua kekalahan itu, tim asuhan Mikel Arteta sekarang berada di urutan ke-19 di Liga Inggris dan telah ada banyak kritik kepada para pemain ataupun sang manajer, yang diperkirakan bisa dipecat jika hasil tim besutannya tidak kunjung membaik dalam waktu dekat.

Ditanya apakah Arsenal dapat menjadikan hal-hal negatif dari luar sebagai motivasi ekstra mereka, Granit Xhaka mengatakan kepada situs resmi klub, “Tentu saja. Cara lainnya adalah dengan tetap bersama. Banyak orang mencoba berbicara dan membunuh sedikit para pemain dan tim, tetapi hal terkuat yang harus dilakukan saat ini adalah bersama-sama, dan hanya bersama-sama kita akan menjadi lebih kuat dan mendapatkan hasil yang lebih baik di lapangan setelahnya.”

Gelandang berusia 28 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma di musim panas ini untuk bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, tapi kini dia mengkonfirmasi bahwa dia telah memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates.

“Saya sangat senang, saya masih di sini. Saya telah menandatangani kontrak baru tentu saja dan saya ingin memberikan kembali, pertama-tama kepada staf kami, dan kemudian kepada penggemar kami, dan mereka tahu saya akan memberikan segalanya, di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO