Granit Xhaka Tepis Rumor Tinggalkan The Gunners

Gilabola.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menegaskan merasa sangat senang berada di Emirates Stadium dan tak berniat pergi pada musim panas.

Pemain internasional Swiss bergabung dengan klub sepak bola asal London Utara pada 2016. Kehadirannya sangat diharapkan dapat memperkuat permainan lini tengah terutama dalam bertahan.

Akan tetapi, Granit Xhaka penampilannya kerap tidak konsisten belakangan ini. Tak jarang merugikan Arsenal saat bertanding di Liga Inggris dan pentas Eropa. Alhasil, membuatnya sering mendapatkan kritikan pedas dari para fans dan legenda klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walaupun demikian, Mikel Arteta nyatanya tetap mempercayakan mantan pemain Borussia Monchengladbach tersebut dengan menjadikannya sebagai pilihan utama tampil di Liga Inggris dan Liga Europa. Sayangnya, kontribusi sang pemain dalam beberapa musim terakhir tak mampu membawa klub sepak bola asal London Utara bermain di Liga Champions.

Jelang bursa transfer musim panas, Granit Xhaka kini diberitakan bakal kembali berkarier sepak bola di Liga Jerman. Dari berbagai laporan sang pemain akan memperkuat Borussia Monchengladbach lagi untuk musim 2021/22 mendatang.

Terus dikaitkan dengan akan kembali dengan Borussia Monchengladbach, pemain bola berusia 28 tahun ini buka suara dan ia memastikan nyaman berada di Arsenal.

Berbicara kepada RP Online, Granit Xhaka mengatakan jelang akhir musim kompetisi akan ada selalu rumor. Kendati begitu, dia menegaskan akan tetap menghormati kontraknya bersama Arsenal hingga selesai.

Selain itu, sang pemain juga menyebutkan bukan dia sendiri saja yang senang berada di London tetapi keluarganya pun juga merasakan hal yang sama. Oleh sebab itu, ia memastikan musim depan tetap akan berseragam Arsenal.

Perlu diketahui, Granit Xhaka masih terikat dengan rival abadi Tottenham Hotspur tersebut sampai Juni 2023 mendatang. Musim ini, ia juga telah tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO