Griezmann: Paul Pogba Bisa Raih Ballon d’Or Di Manchester United

Griezmann: Paul Pogba Bisa Raih Ballon d'Or Di Manchester United

Gilabola.com – Antoine Griezmann yakin Paul Pogba bisa raih Ballon d’or di klub Liga Inggris Manchester United. Fans menjadi kunci keberhasilan hal tersebut.

Antoine Griezmann sama sekali tidak ragu jika sahabat karibnya, Paul Pogba, suatu saat nanti akan meraih trofi Ballon d’Or. Ia bahkan bisa meraih trofi tersebut jika terus berada di Manchester United.

Griezmann tidak tahan juga untuk mengomentari semua pemberitaan terkait perlakuan fans dan klub The Red Devils terhadap Pogba. Ia juga prihatin terhadap insiden ejekan suporter di Old Trafford beberapa waktu yang lalu.

Griezmann yang sudah akrab dengan Pogba sejak tugas internasional di Timnas Prancis yakin sang sahabat terlalu dikritik berlebihan. Melalui buku perjalanan hidupnya, Griezmann memprediksi jika sang sahabat kelak akan mendominasi dunia bola.

Manchester United dan semua pihak harus menghormati Paul Pogba 

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Paul itu orang yang hebat. Hanya karena terlalu di bahas berlebihan di media, terkait biaya transfernya atau gaya penampilannya, semua yang terkait dengan dirinya terus diperhatikan,” bela Griezmann.

“Saya sarankan biarkanlah dia bermain dengan lepas tanpa harus mendapatkan perhatian berlebih. Biarkan dia berjalan dengan kepala tegak. Dia itu pekerja keras dan pemain yang luar biasa.”

“Dia juga orang yang perlu merasakan cinta dari semua orang. Semua orang harus ingat jika dirinya masih muda juga. Dia tidak mendapatkan penghargaan yang seharusnya ia dapatkan. Paul menurut saya bisa meraih trofi Ballon d’Or suatu saat nanti,” pungkasnya.