Guardiola Belum Move On Bahas Jamie Vardy

Gilabola.com – Guardiola belum move on bahas Jamie Vardy usai laga Liga Inggris antara Manchester City kontra Leicester City skor 3-1.

Guardiola dilaporkan Leicestershire Live masih terkagum-kagum pada Jamie Vardy. Ia bahkan masih belum bisa melupakan sang pemain setelah laga Manchester City kemenangan skor 3-1 lawan Leicester City.

Dalam laga bertempat di Manchester City Stadium itu sang pemain mencetak gol di menit ke-22. Kubu The Citizens membalas di menit ke-30 (Riyad Mahrez), menit ke-43 (Ilkay Gundogan, penalti) dan menit ke-69 (Gabriel Jesus).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski gol balasan The Sky Blues lebih banyak, namun Pep menyoroti aksi Vardy. Sang manajer mengaku jika ia sudah memperingatkan para pemain The Citizens sejak sebelum pertandingan jika mereka akan sulit menjegal serangan Vardy.

“Tadi sebelum kami bertanding, saya sudah bilang ke semua pemain City. Apa yang akan dilakukan oleh Jamie Vardy pasti akan 100 persen,” puji Pep. “Sekali, dua kali, atau tiga kali mereka pasti akan bertarung satu lawan satu saat melawan kami di pertandingan.”

Guardiola mengagumi lini pertahakan Leicester City

“Terbukti tadi dia membuat kesulitan Otamendi dan Fernandinho dan apa yang ia lakukan adalah mengalahkan pemain bertahan terbaik di dunia. Dia jenis pemain yang tidak terhentikan termasuk di situasi satu lawan satu.”

“Pertanyaan saya adalah: Bisa berapa kali dia melakukan hal itu? Saya pikir tergantung seberapa tinggi kami memberikan tekanan dan berapa banyak peluang yang kami lakukan untuk mencetak gol. Sulit sekali menekan Kasper Schmeichel yang mengerikan.”

“Dia sanggup merendam Ricardo Pereira, Ben Chillwell dan Youri Tielemans. Tidak mudah menaklukkan dia. Dia bersama Vardy dan Harvey Barnes terus berjuang keras, bahkan saat ketinggalan 40 atau 50 meter dibelakang,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, kubu The Sky Blues jadi duduk di tangga 3 dengan bekal 38 poin. Kubu Leicester City masih ada di atas dengan 39 poin. Pemuncak sementara jelas Liverpool dengan 49 poin yang sulit dikejar skuad Pep.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO