Guardiola Disanjung Jelang Brentford Kontra The Citizens

Pelatih Brentford, Thomas Frank secara terang-terangan menyebutkan Pep Guardiola sebagai juru taktik sepak bola terhebat di era modern.

Brentford akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 di Brentford Community Stadium, hari Kamis (29/12) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Pep Guardiola punya modal yang sangat bagus. Bagaimana tidak, mereka baru saja mengalahkan Leicester City dengan skor 6-3 di Etihad Stadium (26/12). Berkat kemenangan tersebut, maka membuat The Citizens meraih sembilan kemenangan secara beruntun di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya, mereka mampu menempati peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 47 poin dan tercatat baru menelan dua kekalahan dalam 19 laga. Sedangkan tuan rumah masih berada di peringkat ke 13 dan berpotensi naik ke 10 besar jika mampu mengalahkan Manchester City.

Thomas Frank sadar jika Brentford kalah jauh secara materi pemain dengan Manchester City, meski memuji Pep Guardiola tetapi ia bertekad untuk meraih hasil positif.

Bicara kepada awak media, Thomas Frank mengatakan timnya akan menghadapi klub yang punya anggaran besar dan ia menilai Manchester City juga punya pelatih terhebat di era sepak bolan modern.

Pelatih sepak bola asal Denmark tersebut menyebutkan tim asuhan Pep Guardiola punya pemain bagus dan bisa menampilkan permainan yang oke. Oleh sebab itu, ia yakin akan membuat Brentford kesulitan. Ia akui jika eks pelatih Barcelona pintar dalam mengubah posisi dan permainan tim. Frank jelaskan sudah pelajarinya cukup lama. Ia tahun ini akan jadi laga sulit, namun bisa menjadi inspirasi.

Musim ini, dalam 28 laga yang sudah dilakoni Manchester City di semua kompetisi mereka mampu meraih 20 kemenangan.

Pep Guardiola juga tercatat telah mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris sejak memoles tim pada 2016.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO