Guardiola Masih Percaya dengan Penyerang Man City

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola menegaskan ia masih percaya dengan para pemain lini depannya yang ada saat ini dalam urusan mencetak gol.

Usai Sergio Aguero pergi dari Etihad Stadium, tim papan atas Liga Inggris tersebut tidak memiliki striker murni lagi. Bahkan, pemain yang mereka bidik seperti Harry Kane gagal diboyong pada musim panas 2021.

Praktis Pep Guardiola hanya bisa mengandalkan para pemain sayap dan gelandang serang Manchester City untuk mencetak gol baik di Liga Inggris dan ajang lainnya. Teranyar, mereka mampu menang dengan skor yang besar kontra Brighton di mana mampu membobol gawang The Seagulls empat gol dan menang 4-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, secara mengejutkan akhir pekan lalu Manchester Biru harus menyerah dengan skor 2-0 saat menghadapi Crystal Palace di depan fansnya sendiri. Alhasil, itu menjadi kekalahan kedua beruntun mereka dari klub sepak bola asal London usai sebelumnya kalah dari West Ham di ajang EFL Cup.

Meski nama-nama seperti Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Jack Grealish gagal menjebol gawang Crystal Palace tetapi Pep Guardiola masih percaya dan tak khawatir.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan jika Manchester City masih bisa mencetak empat sampai lima gol ke gawang lawan. Ia pun mencotohkannya jika mereka mampu melakukannya ketika kontra Brighton di Amex Stadium.

Pep Guardiola menyebutkan yang menjadi masalah adalah ketika The Citizens menghadapi tim Liga Inggris yang kuat dalam bertahan. Oleh sebab itu, menjadi tidak mudah untuk menemukan momen yang bagus untuk mencetak gol.

Meski tetap percaya dengan pemain lini depan yang ada saat ini, namun eks pelatih Barcelona sadar Manchester City harus bisa mencetak banyak gol di pertandingan berikutnya.

Pada laga tengah pekan ini, tim besutan Pep Guardiola akan menjamu Club Brugge di Etihad Stadium di matchday 4 Liga Champions hari Kamis (4/11) dini hari WIB. Akankah rival abadi Manchester United bisa petas gol atau akan kembali kalah lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO