Guardiola Ragu Bisa Rekrut Striker Anyar

Gilabola.com – Pep Guardiola memberikan isyarat Manchester City tidak akan mendatangkan pemain lini depan berkualitas. Sebaliknya, ia akan tetap mengandalkan para pemain yang ada.

Juara Liga Inggris 2020/21 sangat diharapkan bisa mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim panas ini, terutama setelah Sergio Aguero meninggalkan Manchester City dan bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Dengan perginya Aguero, kini tim asuhan Pep Guardiola terus dikaitkan dengan dengan Harry Kane yang sekarang membela Tottenham Hotspur. Kemudian rival abadi Manchester United juga dihubungkan dengan Erling Haaland. Akan tetapi, untuk mendatangkan salah satu dari keduanya tidak akan mudah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan, Manchester City telah melakukan negosiasi dengan klub sepak bola asal London Utara agar bisa merekrut Harry Kane. Namun, Pep mengklaim jaminan kesepakatan tidak ada.

Berbicara kepada TV3, Pep Guardiola mengatakan dengan harga yang tinggi Manchester City tidak akan membelinya. Menurutnya, klubnya tidak akan mungkin membelinya. Pasalnya, semua klub sedang berjuang secara finansial.

Pelatih sepak bola asal Spanyol yang pernah menangani Bayern Munchen juga menyebutkan jika tak bisa boyong striker anyar, maka ia masih bisa mempercayakan pemain yang lain. Menurutnya, Gabriel Jesus dan Ferran Torres masih bisa ditempatkan bermain sebagai penyerang sentral.

Kemudian Pep Guardiola juga akan memakai pemain muda dari akademi. Dengan demikian, ia menilai peluang untuk beli striker baru tipis.

Sementara itu, sang pelatih memang menyebutkan peluang beli striker top seperti Harry Kane dan Erling Haaland akan sulit di musim ini. Namun, eks pelatih Barcelona adalah seorang yang menuntut dan Manchester City pasti akan berusaha untuk membelikannya pemain yang tepat.

Teranyar, Manchester City disebut-sebut ingin mendatangkan Sergio Roberto dari Barcelona. Namun, Pep Guardiola tak mau memberikan tanggapanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO