Guardiola Sedang Dibuat Galau Soal Striker

Gilabola.com – Pep Guardiola belum tahu apakah membeli pemain lini depan anyar atau tidak di musim panas ini, namun ia juga sebut potensi membawa pemain baru masih mungkin.

Usai melepas Sergio Aguero, juara Liga Inggris 2020/21 terus berusaha untuk mendatangkan striker baru. Manchester City pun menargetkan bisa memboyong Harry kane dari Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, keinginan Pep Guardiola membawa penyerang timnas sepak bola Inggris menemukan kendala. Pasalnya, Tottenham Hotspur terus bersikeras tidak akan menjual pemain bintangnya di bursa transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Parktis Manchester City tidak memiliki banyak pilihan di lini depan setelah Sergio Aguero pergi. Meski demikian, The Citizens mampu membuktikannya tanpa penyerang sentral murni bisa menang 5-0 atas Norwich City di pekan kedua Liga Inggris.

Sekarang Manchester City hanya punya waktu sepekan lagi untuk mendatangkan pemain baru ke Etihad Stadium, dan dengan waktu yang hampir habis, Pep Guardiola sebut peluang untuk memboyong striker anyar masih mungkin.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan ketika memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Sergio Aguero dan banyak orang meragukan serta dinilai telah salah. Namun, ia tegaskan semuanya tergantung di bursa transfer dan opsinya.

Pep Guardiola menyebutkan mungkin Manchester City akan membeli atau mungkin juga tidak memboyong striker anyar. Ia menjelaskan kini klubnya punya waktu 10 hari lagi di bursa transfer sehingga bisa dilihat apa yang akan terjadi. Menurutnya, semua tergantung pada keputusan apa yang diambil The Citizens.

Di sisi lain, Harry Kane yang terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Manchester City dimainkan saat Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas Wolves pada Minggu (22/8) malam WIB.

Sementara usai Gabriel Jesus tampil moncer kontra Norwich, Pep Guardiola memuji penampilan pemain asal Brasil dan meminta semua pemain Manchester Biru belajar dengannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO