Guardiola Tegur Presiden Barcelona Soal Hukuman UEFA

Guardiola Tegur Presiden Barcelona Soal Hukuman UEFA

Gilabola.com – Guardiola tegur Presiden Barcelona soal hukuman UEFA yang dijatuhkan pada klub Liga Inggris polesannya, Manchester City.

Pep Guardiola dilaporkan The Express Sport emosi melihat Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, mengomentari masalah hukuman Manchester City yang juga baru dikomentari Lionel Messi tersebut. Bartomeu diperingatkan Pep agar ‘tidak bicara terlalu keras’ soal hukuman larangan tanding yang diderita klubnya.

Bartomeu sebelumnya mendukung pihak UEFA untuk menegakkan aturan Financial Fair Play dan hal itu langsung menyinggung Pep. Pihak The Sky Blues sendiri berencana untuk naik banding atas hukuman yang mereka terima.

Maksudnya memang baik, ingin mendukung penegakan aturan yang adil. Bartomeu ingin dunia bola semakin baik dari sebelumnya.

Guardiola tegaskan akan banding dan berharap kelak lawan Barcelona

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya ingin berterima kasih pada pihak UEFA atas keputusan mereka terhadap penegakan FFP. Mereka telah melakukan banyak kerja luar biasa selama beberapa tahun belakangan,” puji Bartomeu. “Mereka telah melakukan beberapa penyelidikan dan kami mendukung UEFA untuk segala yang diperlukan demi kebaikan dunia bola.”

Pep karuan emosi jiwa dan membalas komentar itu melalui wawancara dengan BBC Sport. Ia menegaskan keputusan klub yang akan memperpanjang kasus ini CAS dan komentar Bartomeu malah membuatnya jadi geram dan ingin melawan Barca untuk membungkam mereka dengan kekalahan.

“Jangan bicara terlalu keraslah Barcelona, itu adalah saran saya karena semua orang pasti terlibat dengan banyak situasi,” tegur Pep dengan geram. “Kami akan mengajukan banding dan semoga kelak bisa bertemu Barcelona di Liga Champions.”