Guardiola Tetap Santuy Lihat Manchester United Menang

Guardiola Tetap Santuy Lihat Manchester United Menang

Gilabola.com – Guardiola tetap santuy lihat Manchester United menang lawan tim raksasa Liga Inggris polesan tangan dinginnya, Manchester City.

Pep Guardiola sendiri dilaporkan Be Soccer mengakui jika Manchester City tidak bisa berkembang melawan pemain penyerang Manchester United pada Kekalahan Derby 2-1 hari Sabtu. Meski kalah, namun ia tetap bersikap santai.

Pep kemudian memuji tiga pemain Setan Merah yang membuat timnya kocar-kacir. “Saya tetap suka melihat bagaimana tim saya bertanding,” katanya di konferensi pers pasca-pertandingan. “Kami mengakui tadi ada sedikit lebih banyak ruang untuk lawan. Tidak lebih dari biasanya memang, tetapi lebih dari tahun lalu saat melawan tim yang sama.”

“Kami tahu tentang kecepatan yang mereka punya dengan James, Anthony Martial dan Marcus Rashford, tapi terkadang tidak mungkin juga untuk mengendalikan mereka. Kalau secara umum, kami sudah melakukan apa yang kami sukai.”

Guardiola anggap Manchester City kalah atau menang itu biasa

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami bisa sampai ke laga final ketiga sudah berkali-kali. Sayangnya, kami tidak bisa menyelesaikan sedikit lebih banyak peluang yang ada, tapi saya tetap suka menonton tim saya di laga tadi. Saya tahu tidak ada yang setuju dengan pendapat saya, tapi saya tetap menyukai aksi para pemain saya.”

City jadi memiliki poin terendah setelah 16 pertandingan satu musim dalam karier pembinaan senior Pep, tetapi dia tidak terlalu terkejut. “Terkadang hal seperti ini bisa terjadi. Terkadang kami tidak menang dan yang lain lebih baik dan kami kalah. Adalah normal tidak memenangkan Liga, terkadang Anda kalah juga.”

“Yang penting adalah kami tidak menyerah dan terus mencoba untuk melakukan apa yang bisa dilakukan secara utuh sebagai sebuah tim. Mungkin musim depan kami akan lebih baik lagi daripada sekarang.”