Guardiola Tuntut Man City Gaet Pemain Kunci Leeds

Gilabola.com – Pep Guardiola dilaporkan telah mengajukan permintaan khusus untuk pemain anyar yang diboyong pada musim panas 2022. Ia mendesak Manchester City harus bisa merekrut pemain kunci Leeds United, Kalvin Phillips.

Pemain sepak bola yang kini berusia 25 tahun telah membuat 2015 penampilan untuk The Whites sejak debutnya pada tahun 2014. Penampilannya yang mengesankan di lini tengah membuat Leeds United promosi ke Liga Inggris musim lalu.

Kalvin Phillips pun juga melanjutkan tren positfnya dengan bermain gemilang di Liga Inggris 2021/22 di bawah asuhan Marcelo Bielsa. Akibatnya, bidikan Pep Guardiola di musim panas mendatang juga terpilih ke dalam skuad final timnas sepak bola Inggris di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tampil di Euro, sang pemain menjadi kunci bagi Three Lions dengan membawa timnas sepak bola Inggris ke final turnamen kompetisi benua biru. Bahkan pemain Leeds United selalu dimainkan oleh Gareth Southgate mulai dari penyisihan grup hingga laga pamungkas.

Pemain berposisikan gelandang bertahan memang masih punya kontrak dengan klubnya tiga tahun lagi. Namun diberitakan Fichajes, Manchester City mau mencoba untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Laporan tersebut menjelaskan bahwa Pep Guardiola adalah orang yang paling ngebet untuk mendapatkan tanda tangannya. Oleh sebab itu, pelatih asal Spanyol meminta agar The Citizens untuk mengontraknya.

Pep ingin sekali membawanya karena ia adalah pemain yang dianggap tepat untuk memberikan persaingan di lini tengah untuk Rodri. Di sisi lain, Manchester City juga dikaitkan dengan bintang Wes Ham United, Declan Rice dan Jude Bellingham yang sekarang memperkuat Borussia Dortmund. Sementara musim depan Fernandinho akan pergi dari Etihad Stadium dengan status bebas transfer. Sebab, kubu Manchester City juga hanya memperpanjang kontraknya semusim saja.

Patut ditunggu apakah Pep Guardiola bisa memboyong Kalvin Phillips atau tidak di musim panas 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO