Guardiola Ungkap Kenapa Tetap Puas Dengan Awal Musim City Meski Dikalahkan Brentford

Gilabola.com – Kekalahan dari Brentford di kandang sendiri membuat Manchester City tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal menuju jeda kompetisi karena Piala Dunia tapi Pep Guardiola melihat hal-hal positif dari awal musim skuad asuhannya.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan mengapa dia senang dengan awal musim timnya di musim ini meski baru saja menderita kekalahan di kandang dengan skor dari Brentford di laga lanjutan Premier League mereka di Stadion Etihad pada Sabtu (12/11) malam WIB, diberitakan via situs resmi klub.

The Citizens punya kesempatan untuk membajak puncak klasemen dari tangan Arsenal karena mereka memulai pekan ini lebih dulu, tapi kemudian dikejutkan oleh gol cepat Ivan Toney di menit ke-16 lewat tandukan usai memenangi duel melawan Aymeric Laporte.

Phil Foden sempat memberi harapan bagi Manchester City saat dia mencetak gol penyeimbang di akhir babak pertama lewat tembakan keras usai menerima bola dari sepak pojok Kevin de Bruyne, tapi Ivan Toney kemudian mengakhiri harapan tuan rumah lewat golnya di menit ke-98 untuk memberi kekalahan 1-2 bagi juara bertahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Pep Guardiola mengungkapkan mengapa dia cukup puas dengan awal musim ini bagi timnya terutama sebelum kekalahan melawan Brentford, menunjuk bagaimana pencapaian mereka di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Taktisi Catalan itu kemudian menyinggung bagaimana Manchester City berhasil finish di puncak grup Liga Champions mereka, lolos ke putaran keempat Piala Liga usai kemenangan mereka atas Chelsea di babak sebelumnya, dan menjaga jarak dari pemuncak klasemen Arsenal, yang menurutnya punya musim yang luar biasa di bawah asuhan mantan asistennya, Mikel Arteta.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPhil Foden Bertekad Bawa Man City Bangkit Usai Piala Dunia Pasca Dipermalukan Brentford
SelanjutnyaConor Coady Tuntut Para Pemain Everton Introspeksi Diri Usai Dibantai Bournemouth