H-1 Deadline Transfer : Chelsea Terancam Kehilangan Dua Target Mereka Ini Sekaligus

Gilabola.com – Chelsea mulai kehabisan waktu saat jendela transfer musim panas akan ditutup pada 31 Agustus 2021 dengan mereka sekarang terancam gagal untuk menyegel kesepakatan transfer bagi dua target utama mereka di akhir bursa transfer ini.

Pengejaran Chelsea terhadap bek tengah Sevilla Jules Kounde dan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dari Atletico Madrid dilaporkan mendapat pukulan besar dengan klub-klub Spanyol sekarang mengubah tuntutan pada pemain mereka saat pasar transfer akan segera ditutup.

Jules Kounde merupakan target transfer utama The Blues untuk memperkuat lini pertahanan mereka saat jajaran manajemen klub memandang bahwa bek berusia 22 tahun ini punya masa depan yang sangat prospektif, sayang tawaran mereka senilai Rp 847 Milyar belum meyakinkan Sevilla untuk menjual.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal tim Andalusia itu sudah bersedia menurunkan tuntutan harga transfer mereka hanya sekitar Rp 1 Trilyun hingga Rp 1,2 Trilyun untuk mantan pemain FC Girondins Bordeaux. Tapi sikap lambat Chelsea membuat Sevilla kini mengembalikan harga Jules Kounde sesuai dengan klausul rilisnya senilai hampir Rp 1,4 Trilyun.

Sementara itu, perburuan juara Liga Champions itu untuk Saul Niguez sekarang juga berada dalam ancaman usai Atletico Madrid telah mengubah tuntutan mereka apakah mereka jadi untuk membiarkan gelandang internasional Spanyol itu pergi, menurut laporan The Telegraph.

Outlet yang sama mengklaim bahwa kedua langkah tersebut bisa saja hanya merupakan taktik negosiasi dari Sevilla dan Atletico Madrid agar tuntutan mereka tercapai, tetapi Chelsea dan kepala transfer Marina Granovskaia bersikeras bahwa mereka tidak terpengaruh untuk memenuhi tuntutan kedua klub Spanyol.

Jika tidak ada kompromi yang tercapai sebelum batas waktu Selasa, The Blues bisa-bisa hanya akan menyelesaikan dua rekrutan saja di bursa transfer musim panas ini yaitu kiper Marcus Bartinelli secara bebas transfer dari Aston Villa dan penyerang Romelu Lukaku yang ditebus hampir Rp 2 Trilyun dari Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO