Haaland & Bellingham Didesak Tolak Man Utd & Chelsea Demi Gabung Liverpool

Duo bintang muda Borussia Dortmund Erling Haaland dan Jude Bellingham mendapatkan minat dari Manchester United dan Chelsea, tapi dia sekarang didesak untuk menolak kedua klub itu demi bergabung ke Liverpool.

Erling Braut Haaland telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di Eropa selama dua tahun terakhir, mencetak 70 gol dalam 69 penampilan untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun di Signal Iduna Park akan aktif pada musim panas 2022 mendatang yang membuat bomber internasional Norwegia itu berpotensi besar untuk menjadi komoditi terpanas di pasar transfer berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jude Bellingham, sementara itu, memilih pindah ke Borussia Dortmund saat dia memutuskan untuk meninggalkan Birmingham di usia remaja, dan dia sekarang telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci klub, membawanya telah mencatatkan 61 penampilan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol sejauh musim ini.

Manchester City, Chelsea dan Manchester United semuanya telah dikaitkan dengan minat pada Erling Haaland dan Juge Bellingham, tetapi mantan bek Liverpool Glenn Johnson yakin mereka harus pindah ke Anfield karena mereka akan berkembang di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Dia mengatakan kepada William Hill, “Saya ingin melihat [Erling] Haaland dan [Jude] Bellingham di Liverpool. Mereka adalah dua pemain muda yang dibangun untuk bermain di Premier League dan untuk klub seperti Liverpool. Mereka bisa berkembang selama bertahun-tahun di bawah asuhan manajer seperti Jurgen Klopp dan saya bisa melihat mereka menjadi nama besar dalam sepakbola untuk waktu yang sangat lama.”

“Pasti akan ada persaingan dari klub lain di seluruh Eropa untuk mendapatkan mereka, tapi saya pikir akan menarik untuk datang ke Anfield, menantang trofi dan bekerja di bawah asuhan manajer kelas atas seperti Jurgen Klopp.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO