Haaland & Nunez Bisa Merinding Hadapi Calon Bek MU Ini, Dengar Apa Kata Van der Vaart!

Para penyerang Premier League musim sebaiknya mendengar apa yang diungkap Rafael van der Vaart tentang calon bek Manchester United, Jurrien Timber, ini.

Gila Bola – Erling Haaland, Darwin Nunez, dan penyerang Premier League lainnya tidak boleh memandang enteng pertahanan Manchester United musim depan jika tim Erik ten Hag akhirnya kedatangan bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

The Red DevilsĀ sekarang tengah bekerja keras untuk mencari bek tengah baru usai kinerja musim 2021/2022 yang mengecewakan di mana mereka kebobolan hingga 57 gol dalam 38 pertandingan di Premier League di musim lalu, dengan beberapa bek seperti Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka sudah masuk daftar jual.

Bek tengah Ajax Amsterdam Jurrien Timber, bersama palang pintu Villarreal Pau Torres, kini menjadi target utama yang dibahas oleh dewan klub Manchester United bersama manajer anyar mereka Erik ten Hag untuk didatangkan ke Old Trafford di musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain internasional Belanda tentu saja punya nilai lebih karena pengalamannya bekerja dengan bos berusia 52 tahun selama waktu mereka di Amsterdam Arena dengan dia juga saat ini dikenal sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Eredivisie saat ini.

Jurrien Timber adalah bek tengah yang bagus dengan bola di kakinya dan telah berkembang di tim Ajax Amsterdam yang sangat bergantung pada penguasaan bola. Dalam sebuah wawancara dengan De Telegraaf, legenda timnas Belanda Rafael van der Vaart kini mengungkapkan kelebihan calon bek Manchester United itu yang bisa bikin para striker lawan merinding.

Mantan pemain yang pernah membela Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu mengatakan, “Timber sangat cepat, kakinya tampak ringan, selalu tajam, dan tidak pernah panik saat menguasai bola. Hampir seperti gelandang bertahan yang hebat.”

Sementara soal kepindahan ke Manchester United, Rafael van de Vaart menambahkan, “Gambarannya harus benar. Anda bisa pergi ke klub besar. Tapi jika Anda tidak akan bermain di sana, lebih baik bertahan di Ajax. Ajax juga klub besar. Kami bermain sepak bola di Liga Champions dan saya bermain di sana bersama para pemain terbaik di Belanda. Jadi itu bukan masalah.”

BANDARTOGEL77