Hadapi Arsenal, Aston Villa Ingin Ulangi Kesuksesan di London Utara

Gelandang Aston Villa, John McGinn menegaskan ia dan rekan satu timnya menargetkan kemenangan saat bertemu Arsenal di Emirates Stadium pada hari Sabtu (23/10) dini hari WIB,

John McGinn dan kolega sebelumnya memiliki kenangan yang indah kala bertandang ke London Utara pada kompetisi Liga Inggris 2020/21. Saat itu, mereka mampu meraih kemenangan 3-0. Dua gol di antaranya dicetak oleh Ollie Watkins.

Sementara itu, Aston Villa ketika bermain di Villa Park musim lalu juga mampu menang tipis 1-0. Di sisi lain, posisi tim asuhan Dean Smith dengan Arsenal juga hanya berbeda satu peringkat saja pada musim 2021/22. Tercatat The Gunners di urutan ke 12 dan Villa di posisi 13.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan memiliki catatan yang bagus di markas Arsenal, pemain timnas sepak bola Skotlandia tersebut berharap dapat berlanjut lagi pada Sabtu dini hari nanti.

Berbicara kepada awak media, John McGinn mengatakan hasil musim lalu merupakan kemenangan besar ketika Aston Villa bertandang ke Emirates Stadium. Selain itu, ia terkesan karena timnya tampil bagus.

Pemain bola berusia 27 tahun juga menyebutkan sangat menikmati pertandingan di markas Meriam London. Ia menjelaskan juga tak sabar mendengar kebisingan dari para fans Villa. Oleh sebab itu, McGinn mengharapkan klubnya bisa kembali menampilkan performa yang bagus.

Sementara Aston Villa di laga terakhir Liga Inggris harus menyerah 3-2 di laga derby kontra Wolves. Sedangkan Arsenal ditahan imbang 2-2 melawan Crystal Palace. Menarik dinantikan siapakah yang bakal menang di Emirates Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO