Hadapi Arsenal, The Reds Masih Dibuat Cemas Andrew Robertson

Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson dikabarkan kondisinya masih 50:50 untuk dimainkan melawan Arsenal pada hari Minggu (21/11) dini hari WIB.

Sang pemain selama berada di Liverpool perannya memang sangat diandalkan. Hasilnya, ia juga mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas sepak bola Skotlandia. Kemudian dimainkan sebagai starter saat menghadapi Denmark di kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berakhir kemenangan 2-0 (16/11).

Namun, Andrew Robertson di menit ke-80 harus ditarik keluar lantaran sang pemain mengalami masalah hamstring. Dengan demikian, hal tersebut membuat kubu Liverpool khawatir. Pasalnya, usai jeda internasional mereka akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jurgen Klopp semakin dibuat pusing karena pemain tim utama seperti Jordan Henderson dan Sadio Mane juga mengalami masalah selama jeda internasional, meskipun keduanya dianggap memiliki peluang bagus untuk bermain akhir pekan nanti.

Diberitakan oleh The Athletic, usai menjalani pemeriksaan medis lanjutan cedera hamstring Andrew Robertson tidak terlalu serius. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 27 tahun itu menderita sesak dan diragukan untuk pertandingan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Sebetulnya, jika pemain internasional Skotlandia tak bisa memperkuat Liverpool lawan klub sepak bola asal Londo n Utara. Raksasa Liga Inggris masih memiliki pemain lain seperti Kosta Tsimikas yang siap siaga jika diperlukan untuk bermain. Pemain asal Yunani itu juga beberapa kali ketika dimainkan mampu tampil oke di sisi kiri pertahanan.

Andrew Robertson pada musim ini telah mencatatkan 3 assist dalam 12 penampilan, dan ia telah bermain selama 90 menit dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool di kompetisi Liga Inggris. Patut ditunggu apakah eks pemain Hull City bisa dimainkan atau sebaliknya, Klopp lebih memilih mempercayakan Tsimikas demi hindari cedera yang lebih parah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO