Hadapi Chelsea, PSG & Liverpool Beruntun, Bek City : Mereka Tiga Tim Terbaik Dunia!

Manchester City akan menghadapi Liverpool pada Minggu (3/10) malam WIB untuk mengakhiri sepekan yang besar setelah sebelumnya menghadapi Chelsea di Premier League dan kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Joao Cancelo menyadari bahwa Manchester City tengah menghadapi sepekan yang sangat sulit karena menghadapi ‘tiga tim terbaik dunia’ secara beruntun dengan melawan Chelsea, Paris Saint-Germain, dan sekarang Liverpool.

Pasukan Pep Guardiola sempat membuka pekan neraka mereka dengan hasil mengesankan dalam kemenangan 0-1 atas The Blues di Stamford Bridge berkat gol tunggal Gabriel Jesus, tapi mereka kemudian menelan kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini juara bertahan Premier League Manchester City kemudian akan bersiap menghadapi pemuncak klasemen pekan ini Liverpool di Anfield, saat Joao Cancelo membidik misi bangkit usai kekalahan mereka di Liga Champions kontra raksasa Ligue 1 tersebut.

“Kami mungkin akan bermain melawan tiga tim terbaik di dunia,” kata bek internasional Portugal jelang laga tandang timnya ke Merseyside. “Kekalahan di Paris adalah bagian dari masa lalu dan kami fokus pada hari Minggu. Inilah yang Anda inginkan sebagai pemain elit, jadi kami harus siap menghadapi tantangan.”

Pep Guardiola diperkirakan merombak skuadnya setelah kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain di Prancis dengan Phil Foden dan Gabriel Jesus di antara mereka yang kemungkinan akan kembali ke starting XI, saat keduanya hanya bermain dari bangku cadangan selama melawan Les Parisens.

“Pasti memusingkan bagi manajer untuk memilih karena setiap pemain di skuad kami tampil di level yang sangat tinggi,” tambah mantan bek Juventus itu. “Saya telah bermimpi bermain di pertandingan besar seperti Liga Champions dan Premier League.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO