Hadapi Leeds, Klopp Minta Bantuan Pemain Veteran

Gilabola.com – Untuk mengetahui atmosfer laga di Elland Road, Jurgen Klopp menyebutkan ia meminta bantuan kepada James Milner.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Merseyside akan menghadapi Leeds United di pekan keempat Liga Inggris pada hari Minggu (12/9) malam WIB. Sedangkan para fans tim berjuluk The Whites ketika memberikan dukungan dikenal sangat besar terutama ketika melawan tim-tim besar.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Jurgen Klopp sendiri bisa dibilang sangat percaya diri. Pasalnya, dalam tiga pertandingan Liga Inggris belum menyentuh kekalahan. Bahkan Liverpool ketika bermain di laga tandang menang dengan skor 3-0 atas Norwich City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Leeds United belum juga meraih kemenangan di Liga Inggris. Sehingga anak asuh Marcelo Bielsa akan berusaha mengalahkan Liverpool di markasnya sendiri.

Di sisi lain, semangat bertanding mereka dipastikan akan meningkat karena di dukung oleh fans dan James Milner sebelum berseragam Si Merah pernah bermain di Leeds sejak dari akademi. Tak ayal, Jurgen Klopp meminta bantuan kepada pemain sepak bola berusia 35 tahun untuk mengatasi tekanan suporter kala bertandang ke Elland Road.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan banyak orang memberitahu kepadanya bahwa atmosfer di Leeds luar biasa. Dengan demikian, ia juga menantikannya.

Jurgen Klopp menyebutkan banyak mendengar tentang tersebut, tetapi ia tak bisa mengungkapkannya semua. Namun, ia menjelaskan untuk mengatasi dan mengetahui bagaimana tepatnya adalah perlu bertanya kepada James Milner yang pernah bermain di Leeds.

Menurutnya, James Milner mengetahuinya dari dua perspektif. Ia menilai sang pemain dapat memberitahu bagaimana caranya ketika bermain di Elland Road dengan atmosfer besar. Ia tegaskan perlu tahu ini, karena banyak orang mengharapkan Liverpool menangkan setiap laga.

The Reds sendiri sudah 20 kali meraih kemenangan di markas Leeds. Patut dinantikan apakah dengan adanya para fans tim asuhan Jurgen Klopp bisa menang atau tidak. Mengingat musim lalu hanya bermain imbang 1-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO