Hadapi Liverpool, The Gunners Didesak Manfaatkan Virgil van Dijk

Eks pemain Arsenal, Paul Merson meminta mantan klubnya terus meneror Virgil van Dijk sepanjang pertandingan ketika The Gunners melawan Liverpool. Pasalnya, ia menilai sang bek belum sepenuhnya fit.

Seperti diketahui, laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini akan mempertemukan Arsenal kontra The Reds di Anfield pada hari Minggu (21/11) dini hari WIB.

Meskipun Virgil van Dijk dan kolega baru menelan satu kekalahan di Liga Inggris 2021/22, namun tim besutan Jurgen Klopp lini belakangnya masih rentan. Hal ini terlihat ketika klub sepak bola asal Merseyside melawan West Ham United di London Stadium (7/11). Pada laga tersebut, mereka harus menelan kekalahan 3-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Paul Merson meminta agar anak asuh Mikel Arteta dapat memafaatkan kondisi bek tengah Liverpool yang ia nilai belum sepenuhnya fit paska pulih dari cedera.

Menulis di kolom Daily Star-nya, Paul Merson menilai jika klub sepak bola asal Merseyside terlalu banyak kebobolan. Kemudian baru saja menelan kekalahan ketika menghadapi West Ham United di London.

Menurutnya, pada pertandingan ini sangat penting untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Pasalnya, mereka juga tak mau tertinggal lebih jauh dari Chelsea poinnya. Sebab, jika terjadi akan sulit untuk menangkan trofi Liga Inggris.

Namun, Merson menilai Virgil van Dijk sejatinya tidak dalam kondisi yang sepenuhnya fit. Menurutnya, ia belum kembali bermain seperti biasanya hingga membuat Liverpool jarang kebobolan. Oleh karena itu, ia meminta agar Arsenal dapat memanfaatkan situasi bek asal Belanda di Anfield.

Virgil van Dijk baru saja membawa timnas Belanda lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. Hal ini usai di laga pamungkas kualifikasi fase grup mampu kalahkan Norwegia 2-0. Sementara sang bek dalam lima laga terakhir Liverpool di Liga Inggris selalu dimainkan, namun hanya dua kali membantu gawang The Reds clean sheet.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO