Hadapi Manchester City, Bos Arsenal Tak Terlalu Optimis

Berita Liga Inggris, Unai Emery, Arsenal
Berita Liga Inggris - Kemampuan Unai Emery di Arsenal segera akan diuji oleh Manchester City.

Berita Bola – Menghadapi juara bertahan Manchester City pada laga pertamanya di Liga Inggris, bos Arsenal Unai Emery tak terlihat optimis.

Pria asal Spanyol itu akan segera menangani laga kompetitif pertamanya bersama The Gunners usai ditunjuk sebagai suksesor Arsene Wenger. Di musim lalu The Citizens mampu menaklukkan tuan rumah The Gunners di Emirates dan Unai Emery tak optimistis, meski mengungkapkan kata-kata positif.

“Kami bersemangat. Kami mempunyai banyak ambisi untuk memulai musim [dengan baik] pada hari Minggu melawan juara bertahan Liga Inggris. Ini laga yang bagus untuk memulai musim,” ucap eks juru taktik Paris Saint-Germain, Almeria, Valencia dan Sevilla ini.

BACA :  Prediksi Arsenal vs Leicester City 23 Oktober 2018

“Kami harus menunjukkan performa apik di atas lapangan tapi pertama-tama kami ingin dukungan para suporter.”

“Jika ada dukungan fans, itu membantu para pemain untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan menyebarkan kualitas, energi dan semangat untuk menghadapi Manchester City.”

“Kami harus menikmati tantangan di setiap pertandingan. Saya bisa melihat di sesi latihan harian jika para pemain mempunyai semangat kolektif yang besar, bekerja dengan senyuman di wajah mereka. Itu pesan terbaik yang bisa saya berikan kepada para suporter. Pesannya ialah optimis untuk Minggu nanti dan untuk alasan tersebut.”

BACA :  Hasil Manchester City vs Burnley Skor 5-0, Kasihan Joe Hart!

Walau demikian Unai Emery mengakui beratnya tugas di pekan pertama ini, sebab setiap pemain Manchester City sudah tahu apa yang diinginkan Pep Guardiola.

“Setelah dua tahun bekerja bersama Guardiola, City mempunyai lebih banyak kestabilan dan keamanan, dan kala Anda menyaksikan laga-laga City, mereka bermain dengan penuh kepercayaan diri,” tambahnya.

“Jejak Guardiola terlihat di tim tersebut. Untuk alasan itu, kami berlatih pada pekan ini dan mempersiapkan diri untuk laga nanti melawan City baik secara kolektif dan individual.”

BACA :  Chelsea Khawatirkan Cedera Baru Eden Hazard