Hadapi Watford, Brendan Rodgers Update Kondisi Bek Senior Leicester

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers sangat berharap Jonny Evans dalam keadaan yang fit saat The Foxes menghadapi Watford hari Minggu (28/11) malam WIB.

Jonny Evans sejatinya masuk starting saat Leicester City lawan Legia Warszawa di matchday kelima grup C Liga Europa, Jumat (26/11) dini hari WIB. Akan tetapi, setelah menjalani pemanasan ia harus keluar dari tim. Pasalnya, eks bek MU mengalami masalah di bagian pahanya.

Untungnya, perubahan mepet yang dilakukan Leicester City tak memberikan dampak yang serius. Sebab, tim asuhan Brendan Rodgers berhasil meraih kemenangan 3-1 kontra wakil klub sepak bola asal Polandia tersebut. Kemenangan yang diraih di King Power Stadium membuat juara Liga Inggris 2015/2016 melaju ke babak berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih pun memutuskan tak mau memainkannya karena takut Jonny Evans mengalami cedera yang lebih parah. Oleh sebab itu, ia memainkan Daniel Amartey. Apalagi Leicester City juga telah kehilangan banyak pemain yang cedera.

Bicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan kalau Jonny Evans merasakan sesuatu yang tak enak di pahanya. Sehingga ketika pemanasan jelang kontra Legia mengalami gangguan dan ia mau memaksakan ingin tampil.

Namun, eks pelatih Liverpool tak mau mengambil resiko dan membuatnya sekarang punya waktu beberapa hari untuk memilihkan cedera ringannya. Bahkan ia berharap agar pemain sepak bola berusia 33 tahun itu bisa siap akhir pekan nanti kontra Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Sebagai informasi, tim asuhan Brendan Rodgers tak boleh meremehkan Watford. Pasalnya, The Hornets pekan lalu tampil luar biasa di mana mampu kalahkan Manchester United dengan skor 4-1. Menariknya, kekalahan menyakitkan dialami oleh Setan Merah membuat petinggi klub raksasa Liga Inggris langsung mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Sementara Leicester City ketika menjamu Watford di King Power Stadium juga belum bisa diperkuat oleh Youri Tielemans. Pasalnya, sang bek masih cedera betis.

Musim ini, Jonny Evans telah bermain dalam 10 pertandingan di bawah asuhan Brendan Rodgers. 6 di antaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO