Hadapi West Ham, The Gunners Berharap pada Bukayo Saka

Bukayo Saka sangat dibutuhkan Arsenal ketika melawan West Ham yang bertajuk derby London.

Gila Bola – Arsenal sangat mengharapkan Bukayo Saka dapat tersedia dan fit ketika melawan West Ham United, Minggu (1/5) malam WIB.

Meski usianya masih 20 tahun, namun dia telah menjadi andalan di tim utama klub sepak bola asal London Utara. Sang pemain juga kerap dimainkan sebagai starter di Liga Inggris dan ajang lain.

Bukayo Saka baru-baru ini mencetak gol penalti ke gawang Manchester United. Golnya tersebut juga membantu The Gunners menang dengan skor 3-1. Tapi dia tak bermain selama 90 menit lantaran mengalami cedera dan harus digantikan dengan Rob Holding saat akhir pekan lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pergantian yang dilakukan membuat fans Arsenal khawatir dia tak bisa main ketika bertemu West Ham United yang bertajuk derby London. Di sisi lain, Mikel Arteta sebagai pelatih mengakui pesepak bola asal Inggris masih perlu dinilai lagi kondisinya dalam pekan ini apakah bisa main atau tidak.

Namun, wartawan Connor Humm memberitakan bahwa Bukayo Saka telah berlatih lagiĀ  dengan pemain utama lainnya. Selain itu, dia juga menjelaskan kalau sang pemain akan baik-baik saja ketika Arsenal bertemu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan nanti.

Dengan kembali berlatihnya jebolan akademi Meriam London, praktis tinggal Kieran Tierney dan Thomas Partey yang masih dibekap cedera. Sedangkan Takehiro Tomiyasu yang absen sebulan lebih sudah pulih dari cedera, dan akhir pekan lalu lawan Manchester United masuk sebagai pemain pengganti.

Bukayo Saka kini mengoleksi 11 gol dan 5 assist dalam 33 penampilan di Liga Inggris musim ini. Menarik dinantikan apakah sang pemain bisa fit atau tidak ketika bertemu West Ham. Pasalnya, Arsenal sekarang ini peluangnya cukup besar finis di empat besar.

BANDARTOGEL77