Hadiah Usai Blundernya Bikin Man Utd Kalah, Pemain Ini Segera Dapat Kontrak Baru

Gilabola.com – Jesse Lingard mendapatkan sorotan selama tengah pekan karena blundernya menjadi biang dari kekalahan Manchester United dari BSC Young Boys, tapi rupanya itu tak mempengaruhi tekad klub untuk mempertahankannya.

Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Manchester United ingin mempertahankan Jesse Lingard selama bertahun-tahun yang akan datang dan klub sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan sang pemain untuk kontrak baru di Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Theatre of Dreams dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United, di mana dia mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasukan David Moyes tertarik untuk mempermanenkan pemain internasional Inggris tersebut, tapi Manchester United menolak untuk menjualnya di harga kurang dari Rp 590 Milyar, bandrol yang memberatkan pihak The Hammers.

Pada akhirnya The Red Devils mempertahankan produk akademi mereka tersebut untuk musim 2021/2022 ini meski mereka memiliki risiko kehilangan Jesse Lingard dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Tak ingin kehilangan pemain berusia 28 tahun itu, yang kesalahan backpass-nya memungkinkan Theoson Siebatcheu mencetak gol kemenangan bagi Young Boys atas United di Liga Champions menit ke-95, kini Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa pihak klub sedang bekerja memperbarui kontrak gelandang serang tersebut.

“Dia punya satu tahun tersisa di kontraknya dan klub sedang berbicara dengannya dan ayahnya. Kami melihatnya sebagai pemain Manchester United di masa depan,” kata taktisi Norwegia. “Jesse telah kembali ke kami setelah bermain bagus di West Ham, dia menunjukkan kualitasnya dan kembali ke skuad timnas Inggris dan mencetak gol.”

“Kami benar-benar ingin melihat yang terbaik darinya musim ini. Kami mendukungnya dan kami berharap untuk mempertahankannya di sini bersama kami, dia adalah Merah (Manchester United) dan akan selalu begitu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO