Hai Arsenal, Joe Willock Cetak Gol Lagi, Sudah 7 Laga Beruntun, Samai Rekor Alan Shearer

Gilabola.com – Perasaan Arsenal mungkin campur aduk ketika melihat pemain mereka Joe Willock akhirnya terbukti mampu bersinar selama masa pinjamannya di Newcastle United dan terus mencatatkan rekor di Premier League.

Dianggap tak cukup baik berada di tim Arsenal, Mikel Arteta kemudian mengirim Joe Willock dengan status pinjaman ke Newcastle United pada bursa transfer Januari, dan pemain berusia 21 tahun itu langsung membuktikan bahwa timnya telah salah sudah menyia-nyiakan bakatnya.

Sementara The Gunners tertatih-tatih di papan tengah klasemen dan berada dalam perjalanan untuk gagal bermain di kompetisi antarklub Eropa pertama kali sejak 1995, gelandang Inggris itu justru tampil menjanjikan selama masa pinjamannya di St James’ Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam laga terbaru melawan Fulham di laga pamungkas Premier League di Craven Cottage pada Minggu (23/5) malam WIB, Joe Willock kembali mencetak gol untuk Newcastle ketika dia membuka skor menit ke-23 usai melakukan aksi individu yang mengesankan dari setengah lapangan.

Ini berarti pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak gol beruntun di tujuh pertandingan Premier League, setelah sebelumnya dia mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak enam gol berturut-turut di Liga Inggris usai golnya melawan Sheffield United di pekan sebelumnya.

Joseph George Willock juga kini menjadi pemain Newcastle United kedua yang mencetak gol dalam tujuh penampilan berturut-turut di Premier League, setelah Alan Shearer melakukannya pada 1996.

Kini berarti gelandang Inggris itu sudah mencetak total delapan gol dari 14 penampilannya di Premier League untuk The Magpies sejak bergabung ke St James’ Park dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 lalu.

Tentu saja ini akhirnya menjadi dilema dua sisi mata uang bagi The Gunners. Di satu sisi mereka mungkin merasa ada penyesalan karena gagal memaksimalkan bakat pemain berusia 21 tahun itu, di sisi lain mereka juga akan berharap bahwa performa Joe Willock bersama Newcastle United bisa meningkatkan nilai jualnya di musim panas nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO