Hakan Calhanoglu Diminati Klub Top Inggris

Gilabola.com – Hakan Calhanoglu berpeluang besar untuk meninggalkan AC Milan di musim panas nanti. Pasalnya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda memperpanjang kontrak baru.

Pemain internsional Turki musim ini penampilannya boleh dibilang cukup mengesankan di lini tengah raksasa Liga Italia. Berkat kontribusinya ia berhasil membawa timnya bersaing dalam memperebutkan gelar Serie A 2020/21.

Meski gagal memenangkan trofi Liga Italia, namun Hakan Calhanoglu tetap membawa AC Milan finis di peringkat kedua klasemen dengan mengemas 79 poin. Artinya, musim depan AC Milan akan kembali mentas di Liga Champions lagi usai beberapa tahun absen di ajang bergengsi benua biru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, AC Milan berpotensi besar malah akan ditinggal oleh gelandang serang berusia 27 tahun pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, sang pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 belum mau meneke kontrak baru. Alhasil, membuatnya bisa pergi dengan status bebas transfer dan kini terus dihubungkan oleh klub-klub sepak bola top Eropa.

Seperti yang diberitakan oleh Calciomercato.com, Liverpool adalah salah satu klub papan atas yang tertarik ingin mendatangkannya dari San Siro. Dalam laporan tersebut klub sepak bola asal Merseyside telah melakukan kontak dengan pihak Hakan Calhanoglu meskipun mereka belum mengajukan penawaran resmi.

Channel Gilabola di Youtube

Minat tinggi Liverpool ingin memboyong sang pemain. Pasalnya, ia dinilai pemain yang ideal untuk memperkuat lini tengah raksasa Liga Inggris Hal ini tak lepas pemain yang ada seperti Naby Keita kerap cedera dan Georginio Wijnaldum semakin mendekat ke Barcelona.

Di sisi lain, Hakan Calhanoglu memang pemain asal Turki. Akan tetapi, ia merupakan jebolan akademi Karlsruher SC dan Jurgen Klopp dinilai telah mengetahui kualitasnya sejak masih muda. Dengan demikian, Liverpool mau memboyongnya.

Sementara itu, sang pemain dikabarkan juga diminati oleh klub asal Qatar yakni Al-Duhail.

Musim ini, Hakan Calhanoglu telah bermain dalam 43 penampilan dengan mencetak 9 gol dan 12 assist di semua kompetisi untuk AC Milan.

AHABET
AHABET