Hakim Ziyech Disamakan Dengan Pemenang 3 Premier League Usai Chelsea vs Spurs

Hakim Ziyech menjadi sorotan utama selama kemenangan Chelsea melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge dan sekarang dia disamakan dengan bintang Manchester City dan pemenang tiga trofi Liga Inggris, Riyad mahrez.

Legenda Manchester United Gary Neville memuji Hakim Ziyech setelah kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur dan membandingkannya dengan rekannya sesama Afrika Riyad Mahrez dari Manchester City.

Pemain internasional Maroko, yang absen dari Piala Afrika tahun ini karena perselisihannya dengan sang manajer, mencetak gol pembuka yang luar biasa ke gawang Spurs dalam pertemuan derby London pada Minggu (23/1) malam WIB.

Pemain bertahan asal Brasil Thiago Silva kemudian mengakhiri perlawanan tim besutan Antonio Conte dengan sundulan pada menit ke-55 dari sepakan bebas Mason Mount saat manajer Thomas Tuchel mengatakan bahwa Hakim Ziyech telah menghasilkan salah satu penampilan terbaiknya dengan jersey Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang mantan bek Manchester United yang bekerja sebagai pundit Garry Neville juga mengaku sangat terkesan dengan penampilan Hakim Ziyech, menghargainya sebagai Man of the Match sembari menyamakannya dengan juara tiga kali Premier League Riyad mahrez karena kesamaan gaya bermain mereka.

“Saya memberi Ziyech penghargaan Man of the Match, saya hanya berpikir dia melakukannya dengan sangat baik,” katanya di┬ápodcast Gary Neville untuk Sky Sports. “Dia menghadapi persaingan nyata dalam skuadnya sendiri seperti [Timo] Werner, [Christian] Pulisic, [Callum] Hudson-Odoi, [Mason] Mount, mereka semua bisa bermain di posisi itu.”

“Tapi dia memiliki perasaan Mahrez tentang dia, dengan bahu kiri yang miring dan kaki kiri yang indah. Dia melakukan tembakan yang indah dari bola mati dan itu adalah gol yang brilian dan luar biasa.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!