Hakim Ziyech Disebut Perpaduan Eden Hazard dan Cesc Fabregas

Gilabola.com – Bintang Maroko Hakim Ziyech telah menjadi idola baru bagi fans Chelsea usai penampilan awal musim yang mengesankan, dan kini dia mendapatkan perbandingan dengan dua pendahulunya di Stamford Bridge.

Menurut mantan pemain sayap Pat Nevin, performa yang ditunjukkan Hakim Ziyech di awal musim ini mengingatkannya pada gabungan talenta terbaik dari Eden Hazard dan kejeniusan Cesc Fabregas.

Frank Lampard menjadikan pemain berusia 27 tahun itu sebagai rekrutan pertamanya selama musim panas, mendatangkannya senilai 667 Milyar rupiah selama bulan Februari 2020 dari Ajax Amsterdam. Sayangnya bahwa masalah cedera membuat Hakim Ziyech gagal tampil dalam beberapa laga awal Chelsea pada musim baru Liga Inggris 2020/2021 ini, tetapi kesabaran di London barat kini akhirnya terbayar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam empat penampilan starter teranyarnya untuk The Bluesbintang internasional Maroko itu sukses mengemas dua gol dan tiga assist, termasuk dua assist dalam kemenangan Liga Inggris dengan skor 4-1 atas Sheffield United selama pekan pertama November 2020, selain menghasilkan 6 umpan kunci lewat kualitas kaki kirinya yang sangat tajam.

“Itu adalah penampilan yang luar biasa yang menunjukkan sedikit kilasan yang mengingatkan Anda pada yang terbaik dari Eden Hazard pada satu saat dan kemudian kejeniusan Cesc Fabregas dua menit kemudian,” kata Pat Nevin di situs resmi Chelsea tentang penampilan Hakim Ziyech melawan The Blades.

“Jadi itu hanya saat melawan Sheffield, dan ya, hal-hal akan lebih sulit terjadi melawan tim lebih kuat seperti Manchester City dan Liverpool, tetapi menurut saya dia memiliki kemampuan teknis yang cukup untuk berkembang dan bersaing.”

“Kita akan segera mengetahui kemampuannya di level atas, tetapi terlihat berapa banyak peluang yang berhasil Chelsea ciptakan dan mulai bersenang-senang dalam mencetak gol sejak Hakim Ziyech mulai turun sebagai starter melawan Krasnodar. Kita sekarang telah memainkan empat pertandingan dan saat ini memiliki agregat skor 14-1!”

“Jadi ada visinya, umpan menakjubkan dengan kaki kirinya, sementara kaki kanannya juga cukup panas. Dia bisa mencetak gol sekaligus menciptakan peluang mencetak gol, tetapi kemampuan untuk melihat celah dan mengirimkan bola ke sana adalah hal yang paling terlihat saat ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO