Hakim Ziyech Masih Belum Maksimal di Chelsea, Legenda The Blues Tahu Alasannya

Gilabola.com – Hakim Ziyech kembali tampil mengecewakan saat dipercaya Thomas Tuchel turun sebagai starter dalam laga imbang tanpa gol Chelsea melawan Leeds United di Elland Road dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (13/3) malam WIB.

Mantan bek Chelsea dan Ajax Mario Melchiot mengatakan bahwa dia tahu alasan Hakim Ziyech kesulitan di Stamford Bridge, menegaskan bahwa bintang Maroko belum memiliki banyak kesempatan dan itu membuatnya kesulitan menemukan ritme permainan dan kecepatannya.

Gelandang berusia 27 tahuun merupakan rekrutan pertama Frank Lampard selama musim panas lalu, menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge senilai Rp 688 Milyar dari klub Belanda Ajax Amsterdam tapi dia belum benar-benar membuktikan kemampuannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Maroko itu hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan Liga Inggris dan gagal bermain penuh selama laga imbang tanpa gol The Blues di kandang The Whites tadi malam, dengan Thomas Tuchel menariknya keluar menit ke-69 untuk Timo Werner.

Padahal selama waktunya di Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech menunjukkan performa yang luar biasa, mencetak 49 gol dan 81 assist dalam 165 penampilannya untuk klub Belanda di semua kompetisi, membuat ada ekspektasi tinggi usai kedatangannya ke Stamford Bridge.

Ditanya tentang mengapa playmaker Maroko itu masih belum menunjukkan performa memuaskan di London barat, Mario Melchiot mengatakan kepada Stadium Astro, “Dia tidak selalu mendapatkan kesempatan. Saya pikir Frank Lampard mengerti dia lebih baik, dia menginginkannya dan mengejarnya.”

“Saya pikir Ziyech sekarang menghadapi apa yang dia miliki di awal waktunya di Ajax. Agak sulit baginya untuk berlari. Begitu dia mendapatkannya, dia termasuk di antara dua pemain teratas di tim. Sekarang di Liga Inggris Anda memiliki banyak pemain bintang di sekitar Anda. Dia harus mengerti itu. Saya pikir itu tergantung pada ritme. Jika Anda tidak bermain sesering mungkin, maka ketika Anda mendapatkan kesempatan, Anda harus memanfaatkannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO